Sabtu, 02 Juni 2012

koleksi do'a-doa pontren Al-Kandiyas 11

PENGOBTAN ALTERNATIF
MELALUI KAMBING/GHIBAS
Tata cara di bawah ini dilaksanakan setelah mengamalkan amaliyah ayat ayat syifa.
TATA CARA PELAKSANAAN
1.     Niat berdo`a, memasrahkan diri kepada Allah SWT minta kesembuhan dari penyakit yang sudah tidak bisa diatasi oleh medis atau yang lainnya.
2.     menyediakan air minum putih (boleh air zamzam/mineral) yang cukup untuk diminum selama 7 hari.
3.     menyediakan kambing sendiri (membeli dan dipelihara sendiri selama terapi) jenis kelamin kambing sesuai pasien.
4.     kalungkanlah rajah yang telah disediakan pada kambing tersebut masa pengalunan selama 7 hari dan minumlah air tadi bersamaan dengan pengalungan rajah.
5.     peliharalah dan jagalah kambing selama masa pengalungan jangan sampai mengurangi jatah makan dan minumnya bahkan bila perlu harus lebih dari biasanya.
6.     pemotongan kambing tepat pada hari yang ke tujuh seumpama pengalungan dimulai hari kamis maka pemotongan dilakukan pada hari rabu.
7.     tukang menyembelih kambing harus yang ahli terhadap organ tubuh kambing dan periksalah organ tubuh kambing yang berhubungan dengan penyakit pasien atau bagian yang lainnya dan laporkan hasilnya.
8.     kubur atau pendamlah bagian tubuh kambing yang sesuai dengan penyakit pasien dan organ tubuh kambing yang rusak bagian mana saja.
9.     bakarlah rajah kalung tersebut setelah dilepas dan abunya dikubur atau dipendam menjadi satu dengan bagian kambing yang rusak atau berpenyakit.
10.                        mohon diperhatikan atau diingat tetap jangan lupa untuk terus berdo`a kepada Allah SWT minta kesembuhan.
11.                        tiga atau empat hari kemudian dari pengalungan mohon tidak resah insya Allah akan terjadi hal seperti tidak biasanya pada pasien itu pengaruh dari pengobatan. Dan mudah-mudahan Allah SWT menghilngkan penyakit atau memindahkannya….amien.
12.                        daging kambing yang masih bagus untuk dimakan mohon keikhlasannya dibagikan kepada fakir miskin (lebih utama dibagikan dalam keadaan sudah dimasak).
13.                        jaga I`tiqod….pemindahan penyakit dan penyembuhan hanya semata dari Allah SWT. Manusia hanya berusaha Allah SWT yang maha menentukan. Tidak ada daya upaya dan tidak ada kekuatan melainkan dengan pertolongan Allah SWt.
14.                        larangan bagi pasien selama 6 bulan tidak diperkenankan:
……………………………………………………………………………………………………………………………………………………
15.                        untuk membantu proses penyembuhan kalau mampu pasien atau kerabat terdekatnya bacalah doa di bawah ini minimal…….X atau setiap pagi hari dan sebelum tidur.

Ayat Ayat Syifa
بسم الله الرحمن الرحيم
v  أَللَّهُمَّ إِناَّ نَسْأَلُكَ الصِّحَّةَ وَالْعَفْوَ وَالْعَافِيَةَ بِرَحْمَتِكَ يَااَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ
v    أَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِناَ مُحَمَّدٍ طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا وَعَافِيَةَ اْلاَبْدَانِ وَشِفَائِهَا وَنُوْرِاْلاَبْصَارِ وَضِيَائِهاَوَعَلىَ أَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ
v    أَللَّهُمَّ رَبِّ النَّاسِ أَذْهِبِ الْبَأْسِ إِشْفِ أَنْتَ الشَّافِى لاَشِفَاءَ إِلاَّ شِفَاءُ كَ شِفَاءً تَآمًّا لاَيُغَادِرُ سَقَمًا
v    بِسْمِ اللهِ الشَّافِى بِسْمِ اللهِ الْكَافِى بِسْمِ اللهِ الْمُعَافِى بِسْمِ اللهِ الَّذِي لاَيَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْئٌ فِى اْلاَرْضِ وَلاَ فِى السَّمَاءِ وَهُوَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar