Senin, 27 Agustus 2012

METODE PENGOBATAN PENYAKIT DENGAN DO'A bag. 2


" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "


  PROGRAM KESUKSESAN 

BAGAIMANA MEMPEROLEH KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK DENGAN TEKNOLOGI AL QURAN DI NURSYIFA'

> Kami Mengajak Masyarakat Luas untuk Hijrah, Pindah dari Kehidupan lama yg Gelap, banyak Masalah, Kesulitan, penuh Intrik, tidak Menentu Masa Depannya, Sempit Rejekinya, Mari Hijrah ke Kehidupan Baru yang Lebih Baik, Terang Gemilang, Tenang, Tenteram, Aman, Damai, Rejeki yg Lancar, Sukses dan Bahagia, Secara Islami, di Jalan Allah dan dengan Pertolongan Allah SWT.

  I. HIKMAH KEILMUAN YG BANYAK & BESAR MANFAATNYA 

Bagi Anda yang sehat atau telah sembuh, berbagai aplikasi yang luarbiasa dan tak pernah Anda impikan bahwa itu ada dan bukan fatamorgana, telah dipersiapkan untuk Anda pelajari dan bimbingan khusus Intensif hingga dapat mengamalkannya, menggunakannya untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik berlimpah rejeki, serta memunculkan, membangkitkan berbagai kemampuan, potensi dan kekuatan yang sebelumnya tidak pernah Anda ketahui dan impikan, untuk mencapai cita2 dan tujuan hidup dengan lebih cepat secara Islami dan sesuai dengan hati nurani Anda, berlandaskan Al Qur'an dan As Sunnah, dengan pertolongan Allah.

Bagi Anda yang ingin cepat memperoleh hasil, dengan Biaya yang terjangkau, maka Kami tawarkan program aplikasi dengan format terbaik yaitu : a) Terapi Pembersihan, b) Pelatihan Kepekaan Gerak, c) Program Pra kerejekian, d) Pelatihan Kepekaan Rasa, e) Bimbingan Intensif cara menggunakan berbagai kemampuan yang telah dibangkitkan melalui terapi, pelatihan2 dan program2 di NurSyifa'.

Terapi Pembersihan di NurSyifa' menggunakan teknik dan metode mutahir yang telah disempurnakan sehingga dalam waktu singkat berbagai energi negatif, mahluk jahat pendamping, sisi gelap dilenyapkan dan diganti dengan energi positip yang banyak manfaatnya. Sifat2 negatif ditekan seminimal mungkin, sifat2 baik dimunculkan dan ditumbuhkan prilaku yang baik dan terhormat. Sehingga orang yang tadinya tidak suka bahkan benci berubah menjadi suka bahkan sayang kepada Anda.

Pelatihan kepekaan gerak adalah untuk memperoleh energi dan kemampuan yang tak terbayangkan dari Allah, perlu secara intensif Anda tekuni dan dimaksimalkan sehingga bilamana Allah telah dapat menggerakkan diri Anda seutuhnya sehingga terhubung ke Allah on line ( Ilmu Tuntunan Ilahi ), maka bila Anda berdo'a memohon agar digerakkan kearah datangnya rejeki, maka akan digerakkan oleh Allah sesuai do'a keinginan Anda itu untuk memperoleh rejeki, ataupun permohonan2 Anda lainnya yang rasional dan sesuai dengan kemampuan Anda.

Program Pra Kerejekian adalah program legendaris yang dulu pernah dilakukan Malaikat Jibril kepada Rasulullah, yaitu membedah dan membuang sisi gelap Nabi sehingga seumur hidup beliau menjadi Al Amin yaitu orang yang baik dan jujur. Hanya sayangnya kemampuan Kami belum secanggih itu, sehingga hanya bisa bertahan antara 4 sampai 8 bulan saja. Akan tetapi bayangkan kehidupan baru yang dapat Anda peroleh dalam kurun waktu tersebut. Selanjutnya setelah 4 sampai 8 bulan dapat diulang kembali. Selain itu dalam program ini akan diberikan 3 jurus Ampuh yaitu : 1) Cara Teknik Membuka berbagai pintu2 rejeki dan pintu2 kebaikan, 2) Cara Melanggengkan rejeki masuk dengan lancar terus menerus, 3) Cara Teknik Mewujudkan berbagai keinginan dan cita2 dalam waktu yang relatif singkat, dan 2 Bonus yang luarbiasa : 1) Tatacara berdoa bagi orang awam agar dikabulkan Allah, untuk menunjang kehidupan baru itu agar berlimpah rejeki yang datangnya dari Allah, 2) Pembuktian Nyata bahwa rejeki Anda telah dibuka dan diberikan Allah kepada Anda.

Setelah Rejeki mengalir deras dan banyak orang berdatangan, bagaimana membedakannya antara yang niat baik memberi rejeki dan yang ingin menipu ?? Jangan sampai rejeki hasil cucuran keringat Anda itu lenyap ditipu orang. Pelatihan Kepekaan Rasa adalah program membangkitkan Naluri, Intuisi, Indra ke-6, dll. agar Anda dapat merasakan niat2 seseorang apakah baik atau jahat terhadap Anda, merasakan apa yang akan terjadi 1 menit kedepan, 1 jam, 1 hari kedepan dan seterusnya. Membangkitkan Inspirasi, imajinasi, kreativitas, memberi pemahaman dalam skala yang lebih luas, lebih jernih dan terperinci tentang proses kehidupan.

Berbagai bimbingan intensif, kreatif dan berkualitas cara, metode, pengamalan dan menggunakan berbagai kemampuan yang telah dibangkitkan akan diberikan hingga dapat Anda gunakan dengan baik, sampai benar2 berhasil. Semua bersifat Nyata dan dapat dibuktikan langsung sehingga Anda menjadi sangat yakin bahwa Anda akan dapat menggunakannya untuk mencapai kesuksesan dan berbagai keberhasilan disegala bidang yang Anda tekuni..... ( Ilmu Tuntunan Qolbu Ilahi ) Harus diingat bahwa semua itu terjadi karena kedekatan Anda pada Allah dan atas segala pertolongan-NYA yang luarbiasa. Selanjutnya terserah Anda, apapun yang Anda inginkan dengan menyelaraskan kepada kehendak Allah akan terwujud dalam waktu yang relatif singkat.

Tujuan Kami adalah membantu Masyarakat luas agar
setiap orang mendapat kesempatan untuk mengoptimalkan dan memaksimalkan Daya Fikir dan Kinerja Otaknya agar lebih Cerdas, Kreatif, Intuitif dan Jernih serta Rejeki yang berlimpah, sekaligus mengoptimalkan unjuk kerja Sel2 jaringan ditubuh-nya, supaya yang sakit segera sembuh, agar kita selalu sehat jauh dari penyakit. Keinginan & Harapan kami agar semua orang memperoleh Kehidupan yang lebih baik, Sukses, Usaha Jaya, Rejeki lancar dan Tubuh yang lebih Sehat serta Beriman..... Semoga Allah memberi jalan terbaik kepada kita semua dan menjadikan keluarga Anda menjadi keluarga yang Sakinah, Mawwadah dan Warohmah.....

Program Kami yang lainnya penting untuk Anda ikuti juga adalah Program Buka Aura - Pemantapan - Pengembangan Potensi Diri - Keilmuan Khusus seperti Fikiran Quantum, dll. http://bukaaura.com >>> .

Untuk lebih meningkatkan Iman Taqwa dan Ibadah Anda ikuti juga Zikir2 Berjamaah, Kegiatan2 Sosial, Sholat Tobat Bersama, Bhakti Sosial di Monas, Kegiatan Spiritual Islami, Tirakatan Wisata, dll.

Konsultasikan setiap permasalahan Anda dan apa yang Anda inginkan, agar dapat Kami berikan jalan keluar terbaik untuk Anda yang Islami dan sesuai dengan Syariat serta Akidah. Petunjuk yang Kami terima langsung dari Allah secara Mukasyafah dan langsung Kami sampaikan kepada Anda. Kami di NurSyifa' berpegang teguh kepada Al Qur'an dan As Sunnah dan hanya memohon kepada Allah SWT tidak kepada selain-NYA, tidak menggunakan kekuatan2 yang datangnya bukan dari Allah, hanya yang dari Allah saja ( QS. An Nuur : 35 ).

Mari Bebaskan Fikiran dan Kekuatan Terdalam dalam Diri Anda dan arahkan untuk tujuan khusus yaitu Memperoleh Kehidupan yang lebih baik, Tenteram, Sukses dan Rejeki yang Berlimpah dijalan Allah SWT…..

Lihat Lanjutannya >>>

  II. HIKMAH PENGOBATAN 

> Bila Anda sudah merasa Frustasi dengan Penyakit Anda yang tidak kunjung Sembuh, Terapi NurSyifa' dapat menjadi jawabannya. Berdasarkan pada petunjuk Al-Qur'an dan As-Sunnah. Teknik Penyembuhan dengan Cara ini bisa menjadi Alternatif Akhir bagi Anda. Dengan menjalani Terapi di NurSyifa tidak ada resiko dan / atau efek samping negatif.

Silahkan datang bergabung dengan Terapi NurSyifa', mengisi Formulir Pendaftaran dengan mengisi apa keinginan, tujuannya dan cita2nya, Konsultasikan keinginan Anda itu untuk Kami berikan Solusi, Jalan Keluar Terbaik.

Setelah memperoleh penjelasan awal berupa " Tatacara Berobat " dan ber-zikir yang ditetapkan, kemudian diterapi dengan Terapi NurSyifa'. Lakukan Teknik/Metode Pernafasan, Konsentrasi, Meditasi Zikir cara NurSyifa' sesuai bimbingan yang diberikan, Hadapkan wajah Anda kepada Allah mohon ampunan dan mohon pertolongan agar diwujudkan oleh Allah do'a yang Anda panjatkan. ( Dengan menyatukan Hati Lisan dan Fikiran )

Setelah Penyembuh mengalirkan Energi Sinar Penyembuh NurSyifa' yang datangnya dari Allah Yang Maha Menyembuhkan ( Yaa Syaafi' ), Membangkitkan kekuatan Ilahiyah dan mengaktifkan Nur Ilahi yang ada dalam diri setiap Manusia ( QS. As Sajdah : 9 ), maka muncullah gerakan2 reflek pada kedua tangan dan bagian2 tubuh lainnya, dimana bukan fikiran Anda yang menggerakkannya, tanda bahwa Anda telah mulai terhubung dengan Allah melalui Nur Ilahi yang telah aktif didalam diri Anda, dan tentu saja Anda dapat merasakan Aliran Energi ini karena Bersifat Nyata. ( Nur Ilahi diibaratkan Modem pada Komputer, energi ini ibarat arus listrik mengalir di kabel bersifat nyata dan bisa dirasakan ).

Mulailah mengalir ( Streaming ) Energi Penyembuhan yg datangnya dari Allah ( QS. An Nuur : 35 ), Penerapi di NurSyifa' hanya sebagai Sarana Allah, sebagai Kabel Sambung saja menyalurkan Rahmat Allah, ( Ibarat energi listrik yang mengalir pada kabel sambung penyalur ) Menyalurkan Energi Penyembuhan Allah yang Luarbiasa Dahsyat, Cerdas dan Sangat Canggih ( Smart Energy ) yang mampu Menyembuhkan penyakit2 Berat dan Kronis sekalipun. ( Bukan Tenaga Dalam, karena tenaga dalam sebentar saja akan terkuras habis, baru 3 sampai 5 pasien harus istirahat dahulu memulihkan tenaga ). Di NurSyifa', Puluhan hingga ratusan pasien dapat diterapi terus menerus sepanjang hari tanpa merasa lelah atau berkurang energinya. ( Bahkan ibarat pisau semakin diasah semakin tajam dan kuat ).

Para Asisten Penyembuh setelah mendeteksi penyakit pasien, kemudian menerapkan berbagai Keilmuan Canggih yang Berdasar dan Menggunakan Teknologi Al Qur'an untuk membantu proses kesembuhan agar berlangsung lebih cepat. Mulai dari Penyinaran, Pembersihan Energi Negatif dan Pemusnah Mahluk Jahat, Sinar Laser Energi Quantum Penghancur Penyakit - Virus - Bakteri - Kuman ( Sentuhan Tangan Cahaya NurSyifa' ), Proses Pemerograman Sel2 agar tumbuh Normal & Sehat dengan Karunia Ilahi, Bedah Gaib, Rekonstruksi - Perbaikan dan Rehabilitasi Jaringan Tubuh dengan Ma'unah, Pengaliran Energi Pemicu aktifnya Anti Body ( Membentuk Daya Kekebalan Tubuh yang Ampuh ), Regenerasi Sel dengan Percepatan 3 hingga 5 kali normal, Sumbatan2 dihancurkan, aliran darah dilancarkan, proses Metabolisme dan Bio Kimia dalam tubuh di Optimalkan, Organ2 dalam diberi energi / kekuatan agar menjadi kuat dan berfungsi optimal sebagaimana seharusnya ( Sehat & Normal ).

Anda diajak berpartisipasi aktif dengan membangkitkan kekuatan Ilahiyah,  Berdo'a ke Allah dan mengalir-alirkan Energi Sinar Penyembuh yang dahsyat, canggih dan datangnya dari Allah itu ketempat2 yang sakit dan menghancurkan penyakitnya dengan Visualisasi Kekuatan Fikiran. Pada saat dialiri energi Allah, berarti saat itu Anda sedang terhubung ke Allah dan segala do'a yang dipanjatkan didengar dan akan dikabulkan dan diwujudkan oleh Allah, tentu saja melalui suatu proses alamiah, Kami bukan tukang sulap yang bisa "simsalabim" sembuh !!

Obat2an Alami berupa Herbal ( Jamu ) diberikan variatif sesuai kadar kedalaman dan sifat penyakit berdasarkan hasil penelitian puluhan tahun, yang secara efektif akumulatif menunjang proses kesembuhan. Misal pada awal terapi A, pertengahan AB, saat revitalisasi / pemulihan BC dan seterusnya. Madu diberikan sebagai suplemen yang memberi energi aktif - kekuatan kepada Tubuh pasien. Obat Alami dan Madu berfungsi juga sebagai sumber vitamin, protein, mineral, zat aktif serta anti oksidan.

Setelah diterapi Anda kemudian di perlihatkan langsung Kehebatan Teknologi Al Qur'an dan membuktikan sendiri Ke Maha Kuasaan Allah terhadap diri Anda, berupa kekuatan Do'a Anda yang langsung Terwujud Nyata di diri Anda Instant. Baru sekali terapi saja sudah sedemikian luarbiasa, bagaimana bilamana berbagai bimbingan dijalankan dan telah mempelajari berbagai keilmuan di NurSyifa' yang canggih ??. Memang Alhamdulillah Terapi NurSyifa' telah menemukan sesuatu yang hebat dan tak terbayangkan oleh fikiran manusia  biasa / awam, dan dibuktikan berbagai hal yang ajaib dan menakjubkan terlihat nyata di NurSyifa'.

Ada beberapa Kriteria Terapi Pengobatan : a) Terapi Pengobatan Manual : 2 orang pasien di terapi oleh seorang penyembuh. b) Terapi Pengobatan Akbar : Bilamana banyak pasien datang serentak, maka belasan hingga puluhan pasien diterapi secara serempak dan para asisten melakukan berbagai keilmuan kesetiap pasien secara intensif dibimbing oleh Penyembuh Utama. c) Terapi Pangobatan Mukjizat : Pak Haji Bambang seringkali ( dengan jadwal ) berkenan turun tangan langsung mengobati dengan kemampuannya menyalurkan Energi Allah paling besar, yang secara otomatis menyesuaikan dan berbeda ke setiap pasiennya tergantung kadar kedalaman penyakit pasiennya. Sehingga sering terjadi tangis haru karena munculnya keajaiban2 proses kesembuhan, yaitu lenyapnya suatu penyakit secara instant. Tentu saja semua terjadi karena Pertolongan Allah, dan pak Haji hanya sebagai sarana Allah Menyalurkan Rahmat-NYA.

Berbagai keluhan penyakit hingga yang berat dan kronis sekalipun setelah beberapa kali terapi dapat dirasakan berkurang dan akhirnya lenyap. Para pasien memperoleh kesembuhan dalam waktu yang relatif singkat, kesembuhan yang tiada meninggalkan bekas dan diberi obat alami yang tidak memiliki efek samping negatif. Penting untuk melakukan terapi secara rutin dan disiplin, mengikuti petunjuk dan bimbingan yang diberikan dengan penuh keyakinan atas Ke Maha Kuasaan Allah, agar proses terapi berjalan dengan sempurna, dan segera Sembuh.

Efek samping positip dari pengobatan terapi NurSyifa' adalah lenyapnya stress dan ketegangan, berganti dengan rasa tenang, tenteram, nyaman dan damai, efek positif yang lebih menggembirakan lagi adalah rejeki menjadi lebih lancar, memperoleh kehidupan baru yang lebih baik, terlindung, aman, selamat, dan meningkat Iman, Taqwa serta Ibadahnya kepada Allah. Dengan datang ke NurSyifa', berbagai hal yang sangat didambakan oleh banyak orang secara mudah dan cepat dapat diperoleh, sebab terapi NurSyifa' menggunakan dan berdasar Teknologi Al Qur'an yang diturunkan Allah kepada Kita semua, agar Kita selalu berjalan kearah keberhasilan, kesuksesan dan masa depan yang lebih baik dijalan Allah.

> Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'. Semoga Tuntunan, Rahmat, Taufiq, Hidayah, Inayah dan Rejeki dari Allah selalu tercurah kepada Kita semua, Amiin.......

Lihat Lanjutannya >>>



YAYASAN NURSYIFA'

 BUKA AURA :

Pengantar - Buka Aura Islami 1 - 2 - Petunjuk Lengkap 1 - 2 - 3 - 4 - Rejeki - Energi - Sistematika - Pengalaman2 Luarbiasa - Manfaat bila telah Aktif - Renungan - Kecerdasan - Kesuksesan - Kerejekian - Keutamaan Ilmu -

 YAYASAN NURSYIFA'

Biaya 1x Terapi : Rp. 100.000,-- s/d Rp. 500.000,- Tergantung Berat Ringannya Penyakit, Seikhlasnya Bagi yang Kurang Mampu, Sudah Termasuk Obat, berupa Jamu (Herbal) hasil Penelitian dan Pengalaman Mengobati puluhan tahun, Madu, dan air Zamzam (bila masih tersedia).  Snack dan Minuman tersedia Gratis. Ruangan AC.

Telpon : 62-21 314 7850,   Hp.: 0816 14 23923,

Hp.: 0856 105 1020,   Hp.: (62-21) 988 77 826.



Jl. Gg. Tembok 26  -  Menteng Raya  -  Jakarta Pusat 10340 - Belakang Gedung Joang '45 -- Hotel Treva Int.  Atau masuk melalui jalan Kantor Pos Cikini.

Jam Praktek Senin s/d Sabtu : Pagi / Siang : 09 - 14, Sore / Malam : 17 - 21.   Khusus Minggu pagi jam : 10 s/d 16 Sore, Malam tidak praktek.

 DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK >>>

Berobat Dengan Terapi NurSyifa' Terasa Sembuhnya !



PENGOBATAN       


TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH        


KONSULTASI






HM Bambang Irawan S. Sedang Mengobati Pasiennya dengan Kekuatan Do'a dan Enerji NurSyifa' yang datangnya dari sisi Allah, yang Besar Manfaatnya, Bersifat Nyata, berdasarkan Surat al-Fatihah - al-Qur'an dan As-Sunnah.

( QS. Al Israa : 82, QS. Yunus : 57, HR. BAIHAQY DARI ABDUL MALIK BIN UMAIR )

 K e s e h a t a n   B e g i t u   B e r h a r g a

Bernilai tinggi, Menikmati Hidup Sehat dengan Tenang dan Berbahagia adalah dambaan setiap orang, Bagaimana dengan Anda ? Sehatkah ?

" Silahkan Anda datang bila ingin mendapatkannya ! "

*Dengan Semakin Meningkatnya Kemampuan Beliau, Semakin Banyak Saja Pasien yang Datang Berhasil Disembuhkan, Akibatnya Semakin Banyak Saja Pasien Baru Berdatangan dari Berbagai Jurusan, Tempat & Daerah untuk Berobat Menyembuhkan Semua Penyakit yang Mereka Derita.


  > SEHAT DAN SEMBUH  BERKAT  TERAPI  DO'A   < 



Dengan Menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang dan Hanya kepada Allah kami mohon pertolongan.

Tentang orang yang ditimpa suatu musibah padahal ia tahu jika hal itu dibiarkan, maka akan merusak dirinya, baik di dunia maupun diakhirat. Ia berusaha menanggulanginya dengan berbagai macam cara, tetapi musibah tersebut tidak berkurang bahkan semakin bertambah parah. Sekarang apa yang harus dilakukan guna menanggulangi musibah tersebut? Dan bagaimana cara untuk menghilangkannya?

" Setiap Penyakit itu pasti ada obatnya,  jika tepat obatnya maka Penyakit akan Sembuh dengan izin Allah 'Azza wa Jalla ". ( HR. Muslim ).

" Allah tidak akan menurunkan suatu penyakit melainkan Allah juga menurunkan obatnya " ( HR. Abu Hurairah ).



Firman Allah : " Jikalau Allah menimpakan bahaya ( penyakit ) kepadamu maka tidak ada yang dapat menghalanginya selain DIA, dan jikalau Allah menghendaki kebaikan untukmu maka tidak ada yang dapat menghalangi-NYA, kebaikan itu diberikan oleh-NYA kepada orang yang dikehendaki dari hamba-hamba-NYA. Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang ".( QS. Yunus : 107 )

" Berdoalah kepada Allah dengan penuh keyakinan bahwa doamu akan dikabulkan ! " ( HR. Abu Hurairah ).

" Doa adalah senjata orang mukmin, tiang agama, dan cahaya langit serta bumi " ( HR. Ali bin Abu Thalib )



" Adalah Jalan Menuju Selamat, Sehat, Tenteram, Bahagia dan Sejahtera "

Kami di NurSyifa' tidak bersekutu - berkolusi dengan mahluk ( jin, khodam, syaithon, dll. ) Memohon Hanya Kepada Allah Sang Pencipta. Insya Allah tidak menyimpang dari syariat dan akidah islamiyah.

Pelajari info-info ini,  Dapatkan Kebenarannya !

>>> MENGAPA TIDAK ? <<<

Bilamana Anda telah Berusaha kemana-mana Mencari obat  untuk Menyembuhkan Penyakit Anda dan Belum Berhasil juga, mungkin Obatnya ada di sini, di Terapi NurSyifa'. Silahkan Datang untuk Mendapatkannya ! Berusahalah Terus Hingga Berhasil dan Jangan Putus Asa !

Bilamana Anda ingin mencoba Pengobatan Terapi NurSyifa' secara Gratis, silahkan datang ke Monas Tenggara. Setiap Minggu pagi  diadakan kegiatan Bhakti Sosial berupa Senam Poco-poco/Cha-dut, Senam Gaib NurSyifa', Pengobatan Massal, dll. secara Gratis !

 E N E R J I    N U R     I L A H I

Adalah Enerji yang Memberikan Kekuatan TANPA BATAS Agar Bisa Meraih PRESTASI PUNCAK  Diatas  Rata-rata  MANUSIA  Biasa.

( QS. AN NUR : AYAT 35 )


>>> Puluhan Ribu Pasien dengan berbagai Keluhan Penyakit hingga yang Kronis sekalipun telah berhasil di sembuhkan dengan Pengobatan Terapi NurSyifa'. Bagaimana dengan Anda ? Silahkan Datang !

Cobalah dan Merasakannya, Berbahagia Sembuh, Sehat dan Menjalani Hidup Tenteram dengan Enerji Penyembuhan Nur Syifa' !

>>> Beritahukan kepada Keluarga, Sahabat, Teman, Rekan sekerja Anda, dll. Ajaklah agar datang berobat ke Terapi NurSyifa', Insya Allah Sembuh;

Dan Iman, Taqwa, Ibadah kepada Allah SWT meningkat !

Selasa, 10 Nopember 2009.

P r a k a t a

Segala Puji bagi Allah, Tuhan Yang Menciptakan Dunia dengan segenap isinya, yang menciptakan mahluk manusia berbeda dengan melebihkan sebagian mereka terhadap lainnya dalam mendapatkan " Karunia-NYA ".

Allah menciptakan manusia dengan berbagai tugas dan fungsinya. Di dalam kehidupan nyata, terdapat berbagai macam perbedaan antara satu dengan yang lainnya. Diantaranya ada yang memiliki harta berlimpah, ada juga yang harus mengalami kemiskinan. Ada  yang dikaruniai kesehatan, tetapi ada juga yang berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Ada yang mendapatkan kebahagiaan, tetapi ada juga yang menderita dalam kepedihan.

Namun pada dasarnya perbedaan tersebut diberikan Allah sebagai cobaan hidup terhadap umatnya agar manusia dapat lebih mensyukuri nikmat-NYA serta agar lebih taat dalam beribadah dan beramal.

Di mata Allah, tidak terdapat perbedaan diantara manusia. Karena bagi Allah, kehormatan serta harga diri seseorang pada hakikatnya terletak pada amal ibadahnya dalam memperoleh Taufiq, Hidayah dan Inayah-NYA.



"Sesungguhnya Ibadahku, Hidupku, Matiku Hanya Untuk Allah SWT". (QS. 6:162)

 > Hakikat Manusia

Manusia diciptakan terdiri dari 2 unsur, yaitu jiwa ( Roh ) bersifat gaib, dan raga ( fisik ) yg bersifat nyata. Keduanya saling berhubungan dan memiliki ketergantungan satu dengan lainnya. Apabila salah satu dari unsur tersebut mengalami gangguan, maka begitupun dengan unsur lainnya, sehingga tidak terjadi keseimbangan.

Seseorang yang mengalami gangguan kejiwaan seperti depresi, stress, patah hati, dan kecewa secara fisik akan mengalami penurunan daya tahan tubuh (kekebalan, anti-body) yg mengakibatkan tubuh mudah terserang berbagai macam penyakit yang gejala awalnya dapat berupa sakit kepala, maag, insomnia (sulit tidur) dan lain sebagainya. Dan apabila kekebalan tubuh terus menurun, dapat berakibat masuknya penyakit - penyakit kronis yang bahkan dapat menyebabkan kematian ( stroke, kanker, gagal jantung, dll ). Begitupun sebaliknya, bagi orang yang mengidap suatu penyakit kronis, maka secara psikologis pudarlah gairah hidupnya. ( sekarat )

 > Terapi Nursyifa'

Terapi NurSyifa'  adalah cara untuk mengatasi ketidak-sesuaian  tersebut, karena disamping melakukan terapi secara fisik, kita juga diajak untuk beribadah secara terus menerus dalam terapinya, mendekatkan diri kepada Tuhan. Karena memang  hanya Tuhan-lah yang dapat memberikan kesembuhan maupun keseimbangan pada manusia. Disini berarti selain badan kita disembuhkan,  juga jiwa kita. Sehingga timbullah keseimbangan yang akan melahirkan kesehatan,  rasa tenteram dan bahagia.

NurSyifa' bisa diartikan sebagai  Sinar Penyembuh. Karena NurSyifa' adalah Enerji yang datang dari ke-ridhoan Tuhan yang bersifat menyembuhkan. Dan NurSyifa' bersifat Nyata karena gelombang Enerji yang disalurkan dalam proses penyembuhan bisa langsung dirasakan menyembuhkan.

 > Cara Penyembuhan Terapi Nursyifa'

Tubuh kita terdiri dari  bermilyar sel dengan fungsinya masing-masing yang akhirnya membentuk berbagai jaringan seperti daging, darah, kulit, hati dan seluruh organ lainnya sehingga jadilah manusia. Sehingga bila terjadi kekacauan fungsi sel yang diakibatkan oleh ketidak-seimbangan tadi, maka akibatnya timbullah berbagai macam penyakit. Contohnya, sel yang seharusnya membentuk daging akhirnya malah menjadi tumor, bahkan kanker.

NurSyifa' bekerja secara alamiah dan sangat cepat, yaitu: Pertama; Mengaktifkan Enerji yang tersembunyi - Enerji Nur Ilahi, dan Enerji NurSyifa' - Enerji Penyembuhan, yang sesungguhnya ada pada tiap manusia, akan dibangkitkan. Enerji inilah nantinya yang akan melakukan penyembuhan pada diri sendiri.

Kemudian Enerji tersebut akan berkeliling keseluruh tubuh untuk menggempur penyakit. Sel-sel yang rusak akan dikoreksi & diprogram ulang agar kembali kepada fungsinya, Ketika proses ini berlangsung tubuh tahu apa yang harus dilakukan, sehingga timbul gerakan-gerakan penyembuhan yang berbeda antara tiap orang. Karena  hanya tubuh kitalah yang tahu apa yang harus dilakukan untuk menyembuhkan dirinya.

Untuk menghancurkan penyakit, mencairkan benjolan, mengusir penyakit yang bersifat dingin, maka akan mengalir enerji yang bersifat panas. Sedangkan untuk melenyapkan penyakit yang bersifat panas, seperti peradangan, dll. akan mengalir enerji yang bersifat dingin. Dan bilamana pada tubuh pasien terdapat dua macam penyakit yang bersifat dingin dan juga bersifat panas, maka enerji penyembuhan akan mengalir dengan dua polarisasi yaitu panas dan dingin sekaligus.

Pasien bisa merasakan misalnya : pada kedua kakinya yang asam urat, rematik dan pengapuran terasa hangat-panas, sedangkan pada dadanya yang ada peradangan di saluran pernafasannya, terasa dingin, sejuk.

 * Semoga Sehat & Bahagia Selalu Menjadi Milik Kita !



Biaya 1x Terapi hanya Rp. 100.000,-- s/d Rp. 500.000,- Tergantung Berat Ringannya Penyakit, Seikhlasnya Bagi yang Kurang Mampu, Sudah Termasuk Obat, berupa Jamu (Herbal) hasil Penelitian dan Pengalaman Mengobati puluhan tahun, Madu, dan air Zamzam (bila masih tersedia). Snack dan Minuman tersedia Gratis. Ruangan AC

Alamat Yayasan NurSyifa' : Jl. Gg Tembok No. 26, KaliPasir Menteng Raya Jakarta Pusat >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Kami lebih memprioritaskan untuk melayani puluhan pasien yang datang berobat setiap harinya.

Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

 > Terapi NurSyifa' Bukan Terapi Biasa, Bukan Sembarang Terapi, Ini Beda ! <

 Bersambung ke Hal - 3 >>>

KONSULTASI - PEMBERSIHAN DAN PENGOBATAN JARAK JAUH >>>

> Proses Penyembuhan dengan Terapi NurSyifa' >>>

> Manfaat Bila Nur Ilahinya Telah diaktifkan di NurSyifa' Lanjutan >>>

Kesaksian Para Pasien & Peserta Buka Aura.doc (222 KB) >>>



Berobat Dengan Terapi NurSyifa' Terasa Sembuhnya !



" Berdasarkan Al Qur'an & As Sunnah "


TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH        
Pengobatan Raga, Rohani, Melancarkan Rejeki yg Macet, Do'a yang Makbul, dll.



  PENGOBATAN  RAGA, ROHANI DAN REJEKI.

 Pengobatan Raga - Medis.

* Mengobati segala macam Penyakit Medis hingga yang kronis sekalipun. Penyakit jantung,  sakit darah tinggi,  darah rendah,  stroke,  peredaran darah terganggu, sumbatan,  HB turun atau naik,  leukocyte tinggi / rendah,  benjolan, sakit gondok,  terkena tumor,  kanker, kista,  mioma,  mandul,  lupus, sakit diabetes,  ginjal / lever,  sakit paru-paru,  bronchitis,  sakit hepatitis,  paranoid,  schizoprenia,  insomnia,  susah tidur,  sakit kepala, vertigo,  migrain,  polip,  pendengaran kurang,  mata kabur,  rabun ayam,  sakit asam urat, pengapuran,  rematik,  alergi,  polio, sakit demam berdarah,  ambeien,  sakit batuk menahun, sakit kencing batu, kena narkoba,  ketergantungan obat-obatan medis,  sakit malaria, penyakit kulit,  sakit maag,  epilepsi,  gangguan pencernaan,  thypus,  sakit uluhati,  tulang keropos, tulang sakit,  amandel,  sakit asma,  sesak napas,  lemah syahwat,  keputihan ( pektay ), menguruskan badan,  lemas kurang tenaga,  kundalini syndrome, dll. penyakit kronis.

 Pengobatan Sakit Rohani - Non Medis.

* Gangguan mahluk, sakit rohani, psikis, stress, depresi, kena santet, guna-guna, kesurupan,  buang susuk,  kasus rumah tangga, menyambung tali kasih yang terputus,  melenyapkan sakit hati ditinggal kekasih,  melupakan kekasih, suami yang pergi,  membuang kesialan,  penderitaan, dll.

 Penyembuhan Sakit Rejeki.

* Melancarkan Rejeki, Karir,  yang macet - terhalang, dll.

4.   Membuka Tabir Do'a-do'a  Yang Terhalang. ( Terhijab ).
  METODE PENYEMBUHAN.

1. Membersihkan diri dengan membaca Istighfar. Setiap orang pernah melakukan dosa, wajarlah kalau dia memohon ampunan kepada Allah SWT atas dosa-dosa yang pernah diperbuatnya. Dzikiran wajib yang diberikan berfungsi untuk membersihkan hati, jiwa-raga dan fikiran, dari rasa sakit, flek hitam-kotoran, dari hawa kegelapan dan mahluk pendamping, dan dari unsur hewani : misal Macan = Pemarah - emosian, Buaya = Suka selingkuh (memiliki PIL - WIL), dll.

2. Mendekatkan diri pada Alloh SWT dengan ber-zikir kalimah Tauhid, Laa ilaaha ilallah. Agar doa kita dikabulkan oleh-NYA, maka dekatkan diri kita pada Alloh SWT, Firman Alloh : " Aku berada dalam diri hambaku yang beriman. ( Ingat lagu " Tuhan ", Aku dekat Engkau dekat, aku jauh Engkau jauh ).

3. Membuang sisi gelap dengan terapi Nur Illahi.

Membuang Unsur Hewani orang itu, membuang qorin (sifat) jahat dari hati orang itu, melepaskan orang itu dari mahluk-mahluk yang mendompleng, sehingga orang itu menjadi Insan Kamil (manusia sempurna) kembali, setidaknya mendekati. Menumbuhkan sifat-sifat baiknya agar kembali mengakar kuat.

4. Para Penyembuh dengan Berserah Diri memohon kepada Allah dengan ber-dzikir, memuji keagungan Allah, agar diberi dan dialirkan oleh-Nya Enerji Kesembuhan ( Nur Syifa' )Yang Maha Dahsyat, Canggih dan luar biasa ketubuh pasien untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang diderita dengan idzin dan Ridho-NYA, kemukjijatan surat al-Fatihah, al-Qur'an, menyalurkannya melalui jari-jari tangan Penyembuh ketubuh pasien  (di punggung), bersifat NYATA, bisa dirasakan dan langsung sembuh. Kesembuhan yang diberikan oleh Allah SWT adalah tidak meninggalkan bekas ( Tanpa Operasi - Dibedah  ).

Memperlancar aliran darah dengan menghancurkan sumbatan, pengapuran, sehingga supply oksigen ke organ-organ tubuh menjadi maksimal. Organ tubuh yang lemah menjadi kuat, yang sakit secara bertahap menjadi sembuh kembali.

Membangkitkan enerji Ilahiyah yg tersembunyi dalam diri setiap manusia, yang bisa menyembuhkan dirinya sendiri. Dengan kekuatan do'a, penyakit diusir pergi, dihancurkan, dan terjadilah proses kesembuhan yang menakjubkan, lenyap semua penyakitnya, pulih kembali kesehatannya.

5. Dengan teknik Teleportasi, mengatasi gangguan mahluk jahat, santet, dll. Sembuh setelah mahluk, penyakit ( kiriman ) dipindahkan ke Kontainer.

Menggunakan Media Teleportasi dan Air Penyembuhan NurSyifa'. Penyakit, rasa sakit, Qorin jahat, Unsur Hewani dan mahluk yang mendompleng dicabut dan dimasukan kedalam media Teleportasi untuk kemudian dibuang ke sungai / laut. Air NurSyifa' akan mengusir keluar hawa kegelapan dari diri seseorang dan memberikan ketenangan, rasa nyaman, mempercepat kesembuhan dan menyembuhkan berbagai keluhan-keluhan.

6. Ramuan Obat-obatan dari Tumbuhan dan buah-buahan berkhasiat. Ramuan Tradisionil untuk membantu/mempercepat proses penyembuhan.

7. Pemijatan pada seluruh tubuh. Untuk lebih mempercepat kesembuhan pasien perlu dipijat seluruh tubuhnya setelah 6 x terapi. ( bagi pasien wanita oleh asisten wanita, bagi pasien pria oleh asisten pria )

8. Menjalankan Ibadah pada Allah SWT dengan sebaik-baiknya. Pasien harus memohon kepada Allah SWT untuk disembuhkan, berdzikir yang ditetapkan, meningkatkan Ibadah, karena Terapi Nur Syifa'  adalah terapi sekaligus beribadah kepada Allah SWT.

  APAKAH KEKUATAN - ENERJI  ILAHI  ITU ?

            Setiap orang memiliki enerji kekuatan Ilahiyah yang tersembunyi dalam diri, Dahsyat dan bisa dirasakan nyata. Misal : Pada saat kebakaran bisa melompati pagar yang tinggi, mengangkat kulkas yang berat, atau berlari sangat kencang saat dikejar binatang buas, dll. Enerji ini tidak terlihat akan tetapi bisa dirasakan nyata keberadaannya - kekuatannya.

            Arus-listrik, yang mengalir di kabel juga tidak terlihat, akan tetapi bisa dirasakan nyetrum bila ter-sentuh.

Kekuatan Enerji Ilahiyah juga bisa dialirkan kedalam tubuh seseorang untuk berbagai hal ( tapi tidak nyetrum lho ), bisa dirasakan mengalir di dalam tubuh.

            * Kekuatan Enerji Ilahiyah, tidak terlihat akan tetapi sifatnya nyata, bisa dirasakan kekuatannya dan bisa digunakan untuk bermacam manfaat antara lain :

> Kekuatan enerji Ilahiyah bisa digunakan untuk melindungi dan menyembuhkan diri-sendiri atau melindungi, menyembuhkan orang lain.

> Mengetahui sesuatu yang tidak terlihat oleh mata biasa ( melihat secara gaib yang tersembunyi, alam gaib, sesuatu, meskipun jauh jaraknya ) dengan cara Islami.

>  Memeriksa ( Scanning ) Tubuh Orang lain melihat penyakit-nya, membuang unsur hewaninya, sifat negatip-nya, dll.

>  Untuk menghancurkan mahluk-makhluk gaib yang jahat. ( Jin, Syaithon, Iblis, dll. )

            Semua manfaat diatas dengan cara Islami, dapat dilakukan oleh orang-orang yang terpilih, yang mendapatkan izin dan ridho dari Allah SWT dengan menggunakan terapi Nur Ilahi dan terapi NurSyifa'. ( QS. 2:269 ).

Biaya  Program  PeNGOBATAN

Biaya 1x Terapi : Rp. 100.000,-- s/d Rp. 500.000,- Tergantung Berat Ringannya Penyakit, Seikhlasnya Bagi yang Kurang Mampu, Sudah Termasuk Obat, berupa Jamu (Herbal) hasil Penelitian dan Pengalaman Mengobati puluhan tahun, Madu, dan air Zamzam (bila masih tersedia). Snack dan Minuman tersedia Gratis. Ruangan AC.

Berapa kali Terapi Pengobatan Tergantung Berat - Ringannya Penyakit sesuai Diagnosa.

  Jam Praktek : *Senin s/d *Sabtu Pagi 09-14, Sore 17- 21, *Minggu 10-16.

4 Penyembuh Inti + 25 Asisten Kabel Sambung + 5 staff, dll. Siap Melayani Anda.

Lihat : Para Penyembuh dan Asisten di NurSyifa' >>>

>>> Pengobatan dengan Terapi Nursyifa' terbukti bisa menyembuhkan berbagai penyakit medis maupun non medis, bahkan yang kronis sekalipun karena mengobati dengan kemukjijatan surat al Fatihah - al Qur'an, bersifat nyata, bisa dirasakan langsung sembuh. ( QS. Al Israa : 82, QS. Yunus : 52, HR Baihaqy dari Abdul Malik bin Umair, dll. ).

Cerita mengenai mendapat upah dalam penyembuhan dengan menggunakan Al-Qur'an, dari sebuah hadits :

" Suatu ketika para sahabat Nabi datang pada suatu perkampungan, dimana salah seorang penduduknya ada yang sakit terkena gigitan ular. Maka para sahabat Nabi kemudian mengobatinya dengan membaca Al-Fatihah. Dan sebagai upahnya mereka menerima 30 ekor kambing.

Sahabat yang mengobati bernama Abu Sa'id al-Kurdi. Ketika ia membawa kambing-kambing itu, para sahabat yang lainnya tidak menyukainya. " Engkau mengambil upah dari membaca kitab Allah, " kata mereka. Ketika sampai di Madinah, mereka melaporkan kepada Rosulullah. Beliau bersabda, " Tidakkah engkau mengetahui bahwa Al-Fatihah itu obat ? Bagikan dan berikan sebagian untukku".

Berdasarkan pada hadits tersebut diperbolehkan, buktinya Rosulullah tidak melarang Abu Sa'id, bahkan meminta bagian. Tentu saja dalam batas kewajaran dan keikhlasan dari yang memberikan".



" UNTUK MENCAPAI PRESTASI PUNCAK "

 > TERAPI NURSYIFA' :  Berdasarkan Surat Al Fatihah - Al Qur'an dan As Sunnah, Menggunakan Teknologi Al Qur'an yang sangat banyak Manfaatnyal dan Canggih. Oleh Karenanya Berjalan melebihi dan diatas Kondisi dan Pemikiran Manusia biasa. ( Sesuatu yang belum pernah Terfikirkan dan Terbayangkan Sebelumnya, Sulit untuk Memaparkan Ke Luarbiasaan-nya, Akan Tetapi Bersifat Nyata Dapat Dirasakan Langsung Manfaatnya ! ).

> Mengapa Terapi NurSyifa' memiliki Efek yang begitu Ajaib? Sebab dalam bimbingan Prinsip diatas-normal Teknologi Al Qur'an akan menghasilkan Efek Penyembuhan, Perbaikan, Keberhasilan yang diatas-normal.

> Bila Ingin memperoleh berbagai Manfaat yang Luarbiasa ini, silahkan datang dan dapatkan Kemampuan Teknologi Al Qur'an yang Diatas Pemikiran Normal dengan mengikuti bimbingan dan berbagai program di Terapi NurSyifa' !

Metode Yang Digunakan >>>

Konsultasi - Pembersihan & Pengobatan Jarak jauh >>>

Lihat Program-program Lainnya : Konsultasi, Buka Aura, Pagar Gaib, Pelatihan dll. >>>

 Halaman Berikut : NurSyifa' Terapi Sekaligus Beribadah >>>

  YAYASAN NURSYIFA'

Alamat Yayasan NurSyifa' : Jl. Gg Tembok No. 26, KaliPasir Menteng Raya Jakarta Pusat >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Kami lebih memprioritaskan untuk melayani puluhan pasien yang datang berobat setiap harinya.

Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK >>>



" Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-oarng yang berkhianat dan tidak berterima kasih ". ( QS. 22 : 38 )



TERAPI NURSYIFA' - TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH -

MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 Berdedikasi Mengamalkan Pengobatan Selama Lebih Dari 20 Tahun



Sesungguhnya Allah itu Tuhan-Ku dan Tuhan kalian juga, sembahlah DIA ! Inilah jalan yang lurus. ( QS.. 3 : 51 )

Rahmat-NYA itu DIA tentukan kepada Orang yang dikehendaki-NYA. Allah mempunyai Karunia yang besar. ( QS.. 3 : 74 )

> Alhamdulillah, dengan Telah Tersebar Luasnya Manfaat dari Buka Aura Islami di NurSyifa' yang Aman dan Sesuai dengan Ajaran Islam, Maka Semakin Banyak saja Peserta Buka Aura Pesona Nur Ilahi yang Berdatangan bahkan dari Negara2 Tetangga untuk Memperoleh Manfaatnya yg Besar itu, Mempesona, Berkharisma, Disukai, Disayangi Banyak Orang, Sukses dan Berlimpah Rejeki.

> Inikah yang Anda inginkan ? Bagaimana Metode yang Diterapkan Terapi NurSyifa' ? Terapi NurSyifa' sangat Luarbiasa, Sulit untuk Memaparkan Kecanggihan, Kehebatan dan Manfaatnya ! Datang & Rasakan saja Langsung.

 METODE :
---->

 I. Berdzikir Mendekat kepada Allah :

1. Berdzikir Istighfar untuk Melebur Segala Dosa2 dimasa lampau : Tanpa kita sadari, telah banyak dosa2 dan kesalahan yang kita perbuat, sehingga terhalanglah cahaya Allah dan segala do'a yang kita panjatkan kepada-Nya, maka masuklah berbagai penyakit, kesulitan dan penderitaan. Dengan melakukan Sholat Tobat Bersama, dengan dileburnya berbagai dosa2, maka lenyaplah yang menghalangi do'a, dan lenyaplah juga kendala yg menghalangi datangnya rejeki.

Dengan berobat di Terapi NurSyifa', bilamana sakit maka akan diberi jalan kesembuhan, secara bertahap penyakit diangkat oleh Allah dan akan berangsur sembuh dan sehat kembali,  bila seret rejekinya, dengan mengikuti program Pra Kerejekian dan Buka Aura, maka rejeki jadi lancar dan berlimpah.

2. Memperbanyak berdzikir Kalimah Tauhid : Dengan meningkatkan Iman, Taqwa dan Ibadah kepada Allah, maka berbagai do'a yang kita panjatkan akan didengar dan dikabulkan-Nya, sehingga terbukalah berbagai jalan kebaikan, jalan keberhasilan, dan keberuntungan menuju sukses.

3. Meng-al Qur'an-kan Diri kita dengan Membaca Surat Al Fatihah : Dengan berdzikir surat Al Fatihah akan mengisi diri kita dengan berbagai Kemukjizatan & Ahlaq yang baik, sehingga Al Qur'an menjadi milik & prilaku kita serta sebagai andalan dan tumpuan untuk menjalani kehidupan baru yang gemilang, yang lebih baik di jalan Allah.

 II. Di Terapi dengan Terapi NurSyifa' :

1. Aliran Enerji Sinar Penyembuh NurSyifa' akan :  Mengatasi penyakit langsung dari akar masalahnya, dan sumber penyakitnya. Dengan melancarkan Aliran darah dan memperbaiki, membenahi serta meningkatkan metabolisme tubuh secara signifikan sehingga berbagai organ2 tubuh bagian dalam yang lemah dan sakit akan menjadi kuat dan kembali sehat. Jaringan tubuh yang rusak atau tumbuh abnormal akan di program ulang kembali agar tumbuh menjadi jaringan yang sehat, sumber2 penyakit dihancurkan dan diatur pembuangannya secara terpadu melalui berbagai saluran pembuangan.

2. Mengaktifkan Nur Ilahi : Aktifnya Nur Ilahi dapat dirasakan dengan munculnya gerak refleks yaitu tubuh bergetar dan bergerak-gerak dengan sendirinya tetapi dalam keadaan tetap sadar sepenuhnya. Nur Ilahi adalah media, sarana untuk terhubung ke Allah untuk terkabulnya do'a dan agar dapat menerima isyarat2 getaran, petunjuk, wangsit, cahaya dari Allah untuk kehidupan yang lebih baik, harmonis, keberhasilan, kesuksesan dan kesejahteraan di jalan yang di ridho'i Allah SWT.

3. Penerapan Berbagai Keilmuan oleh para Asisten Penyembuh : Ilmu Basmallah, Tangan Cahaya Kuantum Imajiner (Adz Dzariyat), Bedah Gaib, Penyinaran (Nur Syamsi), Laser, Ma'unah, Karunia Ilahi, Rajah Allah, Sugesti Raga (Fikiran Kuantum), Sabda Wajahtu, Penyapuan, Teleportasi, Pemusnah Jin, mahluk jahat, dll., Salah satunya Insya Allah akan cocok dan mampu menyembuhkan penyakit2, rasa sakit yang kita derita walaupun penyakit kronis sekalipun, dengan menggunakan dan berdasar Teknologi Al Qur'an yang Diatas Pemikiran Normal.

4. Lancarnya Aliran Darah ke Otak akan : Selain meningkatkan Vitalitas dan Semangat, akan meningkatkan juga daya fikir, kecerdasan, daya tangkap, ingatan, memberi inspirasi, kreasi, ide2, kreativitas, imajinasi, dll. Akan memberi rasa tenang, tenteram, damai dan bahagia, akan memunculkan gagasan2 baru berupa jalan keluar terbaik dari berbagai masalah dan kesulitan yang menimpa diri kita.

5. Proses Pembersihan Diri : Membersihkan Diri dari berbagai sifat2 negatif, sisi gelap, mahluk jahat pendamping, enerji negatif, melenyapkan stress, depresi, trauma, sakit hati, kebencian, dendam, kesusahan, kesedihan, ini adalah upaya Pemurnian untuk menjernihkan hati, mengembalikan kepada Fitrahnya sebagai Insan Kamil dengan tujuan memunculkan kemampuan mendengar suara hati terdalam yang merupakan sumber kebijaksanaan, prestasi dan motivasi.

6. Pengaktifan, Pembangkitan secara Mental, Emosi dan Spiritual (ESQ) : untuk memunculkan, membangkitkan kemampuan dan potensi yang tersembunyi, pengisian dengan sifat-sifat Allah yg Agung, Luhur dan Indah (Asmaul Husna), pembangkitan-pengaktifan sifat-sifat yang baik (Akhlaqul Karimah), membangun citra positif yang berdaya tarik mempesona, kharismatik, berwibawa, disukai dan disayangi, banyak teman (Buka Aura).

7. Pengaktifan Kekuatan Fikiran (Fikiran Kuantum) : Adalah suatu metode untuk melepaskan, mengarahkan, mengendalikan kekuatan diatas Normal-Adi kodrati-Pikiran bawah sadar (unconscious mind / mentalis), sehingga menjadi langkah nyata dalam kehidupan sehari-hari, sekaligus pola pengasahannya, melalui Terapi Buka Aura Pesona Nur Ilahi dan Pengembangan Potensi Diri di NurSyifa'.

Masih banyak kemampuan Otak Manusia yang luar biasa dan belum diketahui, belum dipetakan, yang tak ter-bayangkan dan tak ter-fikirkan sebelumnya. Akan diberikan berdasar Teknologi Al Qur'an bimbingan terbaik, pelatihan dan teknik, metode, proses menggunakan kemampuan yang hebat ini (Adi kodrati, Diatas Power Normal) untuk Kebaikan, untuk memperoleh Rejeki yang berlimpah, untuk Keberhasilan dan Kesuksesan, bagi kepentingan diri sendiri, keluarga ataupun bagi masyarakat luas.

Saat di terapi di NurSyifa', diri kita dialiri oleh enerji Sinar Penyembuh yang datangnya dari Allah, berarti saat itu kita terhubung (on-line) ke Allah, ini adalah suatu momentum, kesempatan yang baik untuk memanjatkan berbagai do'a & keinginan kita agar dikabulkan, diwujudkan oleh Allah. Saat "terhubung" berarti segala do'a didengar oleh Allah.

III. Lifestyle Medicine, Terapi Biologi, obat2an  Ramuan Herbal, Jamu, Madu, dll. :

1. Hasil Pengalaman Mengobati Puluhan Tahun Diterapkan : Berupa obat ramuan herbal pilihan (jamu) dengan dosis yang tepat dan sesuai, berkhasiat nyata, manjur, mujarab, tanpa efek samping, sehingga berbagai penyakit kronis sekalipun dapat disembuhkan. Dan Madu sebagai suplemen untuk meningkatkan kondisi fisik dengan khasiatnya yang luarbiasa dan enerji aktifnya yang berlimpah. ( Kembali ke yang Alami dan Natural )

2. Tuntunan dan bimbingan Hidup Sehat Cara NurSyifa' : Agar memperoleh kehidupan yang sehat, alamiah, berupa cara makan yang sehat, cara hidup yang sehat, cara berfikir & prilaku yang sehat dan positip, serta seimbang tentunya Dunia & Akhirat.

 IV. Berbagai Aplikasi dan Keilmuan canggih :

1. Berdasar Keilmuan, Kekuatan Do'a & Dzikir Ampuh dan Mustajab yang digali dan pembelajaran dari Al-Qur'an dan Hadits : Menjadi modal dasar untuk pencapaian jalan keluar terbaik, untuk mencapai kerukunan, team work, pribadi yang kuat, tegar, berdedikasi, berpotensi, inovatif, berprestasi gemilang untuk mencapai harkat kehidupan yang memuaskan, lebih tinggi muncul kepermukaan dan sesuai sepanjang perjalanan kehidupan, dll.

2. Bimbingan, Tuntunan melalui berbagai Program Pelatihan : Akan menjadi ilmu2 andalan yang hebat & manfaat untuk menopang dalam mengarungi kehidupan yang terang dijalan Allah, kehidupan yang sukses, berhasil, beruntung, tenang, tenteram, berlimpah rejeki yang halal & berkah, dan kehidupan yang harmonis, dekat dengan Allah.

3. Pengembangan Potensi Diri : Berbagai sumber daya & kemampuan yang dahsyat (Inner Power) dalam Diri diaktifkan dan dikembangkan sedemikian rupa sehingga memiliki kemampuan lebih tinggi diatas rata2 manusia biasa, mencapai rahasia hakikat kekuatan dan kehidupan yang diberikan oleh Allah kepada setiap manusia secara terpadu, yang bisa meningkatkan dirinya ke tingkat yang lebih tinggi secara nyata.

4. Ini Semua berdasarkan Teknologi Al Qur'an : Mengingat bobot ilmiah, teknologi, kecerdasan dan berbagai kemampuan serta potensinya yang sangat luar biasa, jauh melampaui kemampuan Kami untuk memaparkannya, namun Kami akan terus berusaha untuk menginformasikan berbagai rahasia yang terkandung dalam Teknologi Al-Qur'an yang diatas Normal ini, agar manfaatnya bisa dirasakan oleh setiap orang dimanapun ia berada....

Semua itu bisa diperoleh dengan cepat, aman dan tentu saja Insya Allah tidak menyimpang dari syariat dan akidah Islamiyah. Bila memang benar-benar dan sungguh-sungguh menginginkannya, siapapun, siapa saja dapat memperolehnya !***

> Terapi NurSyifa' Khasiatnya Nyata tidak diragukan lagi ! Terapi NurSyifa' membangkitkan daya kekebalan tubuh, mengajarkan tubuh cara memerangi dan menghancurkan penyakit ! Terapi NurSyifa' mengaktifkan kekuatan adi kodrati dalam Diri dan bimbingan cara menggunakannya untuk keberhasilan, keberuntungan, kesuksesan untuk kehidupan yang lebih baik berlimpah rejeki dijalan Allah SWT ! Siapa yang tidak menginginkannya ?



" Allah memberikan Kebijaksanaan kepada orang yang dikehendaki-NYA. Barangsiapa yang diberi-NYA kebijaksanaan itu, berarti ia telah mendapat banyak Kebaikan, hanya orang-orang yang Mau Berfikir saja ( yang Cerdas ) yang dapat Mengambil ( Hikmah ) Pelajaran ini." ( QS.. 2 : 269 )

" Al-Qur'an itu adalah Pedoman, Petunjuk dan Penawar bagi orang-orang yang beriman. " (QS. Fushshilat : 44)

YAYASAN NURSYIFA'



 > Terapi NurSyifa' Bukan Terapi Biasa, Bukan Sembarang Terapi, Ini Beda <

* Terapi Kuantum Imajiner NurSyifa' Membangkitkan Enerji lebih dari 7 kali Terapi Biasa, Sehingga Proses Kesembuhan Berlangsung Cepat, Penyakit Kronis sekalipun Sembuh. Satu2nya di Dunia hanya ada di Terapi NurSyifa' Jakarta !

 PROSES :
---->

> Konsultasi Keinginan dan di Diagnosa

> Solusi / Rancangan Program / Terapi yang bisa diambil

> Terapi Pengobatan Bila Menderita Sakit

> Terapi Pembersihan ( Takholi )

> Dzikir, Tirakatan, Riyadhoh ( Tajali )

> Terapi Buka Aura Pesona Nur Ilahi ( Tahali )

> Terapi Pemantapan

> Program-program & Pelatihan-pelatihan

> Terapi Pengembangan Potensi Diri & Keilmuan

> Mencapai Rahasia Hakikat Kehidupan (Tareqot - Hakikat - Ma'rifatullah)

> Wihdlatusy Syuhud ( Tujuan Akhir Kehidupan setiap Manusia )

> Dll.

 DAFTAR PENYEMBUH INTI :
---->

> HM Bambang Irawan S.

> Hj. Retno Dewi

> Reno Wilopo

> Arno Wiyarno

 DAFTAR ASISTEN PENYEMBUH :


TERAPI NURSYIFA' - TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH -

MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 Berdedikasi Mengamalkan Pengobatan Selama Lebih Dari 20 Tahun



Firman Allah : " Berdoalah kepada-KU ( Allah ) niscaya AKU ( Allah ) akan mengabulkannya ". ( QS Al- Mukmin : 60 )

 DAFTAR ASISTEN PENYEMBUH :
---->
> Akie

> Arfah

> Bambang Surya

> Ida Mulyati

> Irawan M    
> Lisda

> M. Taufik

> Nuryanto

> Syanti

> Zulkarnain


 DAFTAR PEMBIMBING PELATIHAN :
---->

> HM Bambang Irawan S.

> Reno Wilopo

> Bambang Wahyu

> Arfah

> Ida Mulyati

> Taufiq

> Nuryanto

> Dll.

 TEAM GHOST-BUSTER NURSYIFA' :
---->

> H. Fadhillah

> Akie

> Nuryanto

> Taufiq

 URUSAN AGAMA :
---->

> Ustadz Wahyu

> Ustadz Ahmad Yani

 Publik Relation :
---->

> Niwari Putri

 LAYANAN / PROGRAM YANG BISA DIPEROLEH DI NURSYIFA' :

Konsultasi - Pengobatan - Pembersihan - Buka Aura - Pagar Diri dan Pagar Gaib - Ghost Buster - Wafak Kaligrafi Kerejekian - Pelatihan-pelatihan - Dzikir Bersama - Kegiatan Spiritual - Kegiatan Bhakti Sosial - Tirakatan Wisata - Pengisian dengan Energi Ciptaan Allah - Pengisian dengan Asmaul Husnah & Sifat-sifat Baik - Program Peningkatan Kecerdasan, Ingatan dan Daya tangkap - Program IQ - EQ - SQ - Dll.

 BUKA AURA PESONA NUR ILAHI :

> Terapi Pembersihan, membersihkan & membuang Sisi Gelap dalam Diri

> Terapi Buka Aura, Yg Suci hanya mau masuk ketempat yg bersih & suci juga

> Pembukaan Aura, Pengisian dengan Nur Asmaul Husna & Sifat2 yang Baik

> Pemantapan, agar semua yang ditanamkan mengakar kuat dalam Diri

> Pengembangan Potensi Diri, metode2 utk mencapai keberhasilan & sukses

PELATIHAN-PELATIHAN :
---->

> Program Pra Kerejekian, metode membuka pintu2 rejeki

> Program Pra Pengobatan, metode teknik pengobatan Diri

> Program Tuntunan Ilahi, tak ternilai, tak ada bandingannya, tak ada duanya

> Program Fikiran Kuantum NurSyifa', mengaktifkan kekuatan fikiran yg dahsyat

> Program Arru'ya bil Haq NurSyifa' - memasuki alam impian & mewujudkannya

> Pelatihan Kepekaan Gerak, agar digerakkan Allah kearah datangnya rejeki

> Pelatihan Kepekaan Rasa, merasakan niat2 seseorang dan apa2 yg akan terjadi

> Pelatihan Kepekaan Mata Bathin, mengetahui yang sebelumnya tersembunyi

> Pelatihan Tuntunan Kerejekian, bimbingan ilmu2 kerejekian yg bermanfaat

> Pelatihan Pengobatan Nur Ilahi, ilmu2 pengobatan yg ampuh

> Pelatihan Ghost Buster - Penakluk Mahluk Jahat

> Pelatihan Pawang Hujan dan Penguasaan Alam

> Pelatihan Energi Kuantum NurSyifa', tangan cahaya yg dahsyat & luarbiasa

> Pelatihan Perjalanan Gaib / Astral (Semacam Meraga Sukma)

> Pelatihan Istikharoh, Mohon petunjuk Masa Depan ke Allah (Bukan Meramal)

> Dll.

 BANYAK YG MUSTAHIL - TAPI NYATA TERJADI DI NURSYIFA' :

M U S T A H I L !

Bisa Mempengaruhi Seseorang atau banyak Orang, Hanya dengan Niat dan Membayangkan Apa Saja yang Di-inginkannya itu.

MUSTAHIL !

Rasa Lelah, Cape', kurang Semangat bisa dilenyapkan seketika, instant, tanpa perlu istirahat, minum obat kuat, atau obat-obatan kimia lainnya, cukup hanya dengan mengempiskan perut dan mengambil Enerji Positip yang ada disekitar kita.

M U S T A H I L !

Tubuh Manusia Bisa Bergerak dengan sendirinya hanya dengan Niat saja tanpa Fikiran Menggerakkannya, Niat Bisa Silat, tiba-tiba saja Bersilat dengan Hebatnya, Niat Menari, dan Tubuh Menari dengan Indahnya. Niat Digerakkan Kearah Datangnya Rejeki, dan Dirinya Bergerak untuk Menjemput Rejekinya.

MUSTAHIL !

Sifat-sifat Buruk, Dendam, Kebencian, Energi Negatif, Mahluk Jahat yang Bersarang dalam Diri bisa Dilenyapkan, dan sebaliknya Sifat-sifat Baik, dapat Ditanamkan kedalam Diri Seseorang.

M U S T A H I L !

Tubuh Manusia Menjadi Sekeras Besi sehingga jarum-pun tidak dapat menembusnya, Menjadi Kaku seperti Kayu, Menjadi Seperti Kapas, tertiup angin saja dapat Melayang Terbawa Angin.

MUSTAHIL !

Tubuh Manusia bila Udara Dingin memunculkan Kehangatan, sehingga Udara Dingin Tidak Terasa lagi, Bilamana Udara Panas memunculkan Energi Dingin, sehingga Terasa Sejuk Nyaman.

M U S T A H I L !

Bisa Melihat dan Mengalir-alirkan Cahaya Nur Ilahi yang ada dalam Diri Manusia untuk Membangkitan Potensi Diri yang Terpendam, untuk Kesehatan, untuk Menyembuhkan Diri sendiri bila sakit atau Orang lain,

MUSTAHIL !

Tumor, Kanker dan Berbagai Penyakit Kronis lainnya Bisa Lenyap, Sembuh Tanpa Pembedahan, Tanpa Operasi, Tanpa Memasukkan Alat kedalam Tubuh, Tanpa Obat-obatan Kimia.

M U S T A H I L !

Penyakit Down Syndrome berupa Kelainan Kromosom (47) pada Anak-anak bisa dikoreksi, diperbarui sehingga normal (46) dan menjalani kehidupan sebagaimana Anak-anak Normal lainnya.

MUSTAHIL !

Anak yang sakit Autis, Autisme, Bisa mendapatkan Kehidupan baru seperti Anak-anak Normal  lainnya.

M U S T A H I L !

Genetika se-seorang bisa di Copy, di Transfer ke orang lain, Meng-Clonning atau Implant ke Organ Tubuh yang Rusak agar organ yang sakit dan rusak itu berubah Tumbuh menjadi Organ yang Sehat.

MUSTAHIL !

Meningkatkan Kecerdasan, Daya Fikir, Ingatan, Daya Tangkap, Kemampuan, Potensi, Imajinasi, Kreativitas, Intuisi, Naluri, Indra ke-6, Kekuatan Inner Power, Mata Bathin, dll.

M U S T A H I L !

Merasakan suatu gelombang enerji mengalir masuk kedalam tubuh yang terasa langsung memberi hikmah kesembuhan, melenyapkan rasa sakit penyakit, melenyapkan stress depresi, mengisi fikiran dan hati dengan rasa tenang menyenangkan, menumbuhkan kesabaran dan melenyapkan emosi kemarahan.

DAN MUSTAHIL - MUSTAHIL LAINNYA !

  Tidak Ada Yang Mustahil Dengan Teknologi Al Qur'an ! 

Terapi NurSyifa' Mewujudkan banyak hal yang sebelumnya Dianggap  Mustahil Menjadi Kenyataan.

Mengapa Terapi NurSyifa' memiliki efek yang begitu ajaib ? Sebab dalam bimbingan prinsip diatas-normal Teknologi Al Qur'an, akan menghasilkan efek Penyembuhan, Perbaikan, Keberhasilan yang Diatas Pemikiran Normal juga.

Tentu saja harus melalui suatu proses, karena hanya sulap yang bisa sim-salabim sembuh, berhasil.***

 SUKSES DALAM BER-BISNIS :

Seringkali kita menjumpai begitu banyak orang yang kebingungan, seolah tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menuju kesuksesan.

Ada berbagai cara untuk menuju hasil yang lebih baik dan untuk mencapai
kesuksesan dalam bisnis. Anda bisa meminta penjelasan melalui konsultan spiritual bisnis apa saja yang cocok, metodenya, dan berbagai hal penting lainnya. (*Konsultasi)

Membina hubungan baik ( Build Relationship ). Hubungan baik perlu diciptakan, bahkan wajib dibina. Jika Anda gagal dalam hal membina hubungan baik, maka sudah dapat dipastikan akan sulit bagi Anda untuk mencapai kesuksesan. Untuk membina hubungan baik dengan semua orang, kita tidak dibenarkan mempunyai sifat curiga, prasangka buruk ataupun pikiran negatif pada siapapun juga. Kita dituntut untuk selalu berpikiran positif. (*Kepekaan Rasa akan sangat berperan)

Hubungan baik (relationship) yang selalu kita bina akan melahirkan kepercayaan dengan derajat yang begitu tinggi (trust) Lewat kepercayaan (trust), suatu
kerjasama yang baik (cooperation) akan muncul. Hasil akhir dan suatu pembinaan
hubungan baik (relationship) dengan semua orang adalah Kesuksesan. Maka jika
Anda mau sukses dan mau merubah kehidupan, Anda harus membina hubungan baik. (*Perilaku yang baik akan sangat berperan --> Buka Aura)

Anda harus segera membuat tujuan (goals). Tidak mungkin kita mencapai sukses, kalau kita tidak mengetahui apa sebenarnya tujuan kita. Dengan adanya tujuan (goals), maka kita dapat mengadakan suatu aksi dan perbuatan (action) untuk mendapatkan dan rneraih jenjang yang lebih tinggi dengan bonus / penghasilan yang jauh lebih besar. (*Kepekaan Gerak akan sangat berperan)

Untuk itu marilah kita saling bahu membahu dalam menjalankan bisnis, bersaing secara sehat, jangan saling menjatuhkan. (*Tuntunan Kerejekian akan sangat berperan)

* Sukses Adalah Hak Kita Semua. Kesuksesan bukan milik orang-orang tertentu Sukses milik anda, milik saya dan milik siapa saja yang benar-benar menyadari, menginginkan dan memperjuangkan dengan sepenuh hati.***
 Kesuksesan berasal dari Kesederhanaan :

Tahukah Anda kesuksesan seringkali berasal dari kesederhanaan, seperti pepatah terkenal mengatakan : THE TRUTH IS SIMPLE.

Satu keputusan harus segera Anda tentukan. Tiba-tiba, Anda merasa memperoleh bisikan, ilham, wangsit, informasi laduni, atau apalah Anda menyebutnya. Kemudian, dengan begitu yakin, dan penuh percaya diri, Anda segera menentukan satu pilihan. Dan, Anda berhasil menjadi pemenang. (Kepekaan Rasa)

Itulah salah satu cara kerja intuisi, naluri, kepekaan rasa, karena aktifnya Nur Ilahi dalam Diri Anda.

Kami mempelajari pelbagai macam intuisi, beragam pemikiran, dan preferensi yang mendatangi pikiran secara cepat tanpa banyak refleksi, jelas dan terperinci.*** (Kekuatan Fikiran Kuantum)


TERAPI NURSYIFA' - TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH -

MENYEMBUHKAN TANPA MENINGGALKAN BEKAS

 Berdedikasi Mengamalkan Pengobatan Selama Lebih Dari 20 Tahun



" Hai manusia , telah datang kepadamu kitab yang berisi pelajaran dari Tuhanmu dan sebagai obat penyembuh jiwa, sebagai petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman ". ( QS. 10 : 57 )

> Alhamdulillah, atas Petunjuk dan Pertolongan Allah, Terapi NurSyifa' Berhasil Memadukan Pengobatan Islami Mukjizat Al Qur'an dengan Terapi Biologi dan resep Ramuan Herbal (Jamu) khazanah Nusantara. Hasilnya adalah Pengobatan Super Normal yang Revolusioner yang Mampu Mengobati berbagai macam Penyakit berat hingga Kronis sekalipun selama lebih dari dua puluh tahun++ terakhir ini.

* Ibnu Sina adalah Pelopor Pengobatan Islam Modern yang Jenius, Kami di NurSyifa' berusaha untuk melanjutkan perjuangannya yang Legendaris itu.

* Dengan Menyalurkan Energi Sinar Kesembuhan NurSyifa' dari Allah Yang Maha Penyembuh, Alhamdulillah, Kami Mampu Mengobati berbagai Penyakit Medis & Non Medis hingga Kronis, bahkan yang Medis telah Angkat tangan.

 Terapi NurSyifa' Menyembuhkan Tanpa Meninggalkan Bekas

Apakah ini yang Anda Inginkan ? Sehat, Sembuh dari Berbagai Penyakit yang diderita bahkan yg Kronis Sekalipun ? Kembali Menjalani Kehidupan Normal ? Coba di Terapi NurSyifa', Insya Allah obatnya telah tersedia untuk Anda.

 > Terapi NurSyifa' Kini Dilengkapi Ilmu Adz-Dzariyat dan Ilmu Al-Waqi'ah <

*Dengan Semakin Meningkatnya Kemampuan Beliau, Semakin Banyak Saja Pasien yang Datang Berhasil Disembuhkan, Akibatnya Semakin Banyak Saja Pasien Baru Berdatangan dari Berbagai Jurusan, Tempat & Daerah untuk Berobat Menyembuhkan Semua Penyakit yang Mereka Derita.

 > Pengantar Pengobatan, Penyembuhan Penyakit, Kesehatan :

" Setiap Penyakit itu pasti ada obatnya,  jika tepat obatnya maka Penyakit akan Sembuh dengan izin Allah 'Azza wa Jalla ". ( HR. Muslim ).

" Allah tidak akan menurunkan suatu penyakit melainkan Allah juga menurunkan obatnya " ( HR. Abu Hurairah ).

Terapi NurSyifa' yang bersumber kepada Al-Qur'an dan As-Sunnah, telah dikenal sejak berabad-abad yang lalu sebagai pengobatan Ruqyah, dan berbagai pengobatan Islami lainnya secara syar'i, hasil pembelajaran dan perpaduan dari kitab-kitab pengobatan Islami dan menggali dari isi Al-Qur'an yang kini dikenal sebagai Pengobatan Teknologi Al-Qur'an yang datangnya dari Allah SWT.

> Setiap Pabrik, misal pabrik TV, tentu akan memberikan buku Petunjuk Penggunaan bagi para pemakai TV produknya dan akan mendidik para teknisi / bagian service agar bisa menyetel TV, bahkan memperbaikinya bila rusak, dan memberi mereka buku Petunjuk Perbaikan dan Penyetelan.

Allah SWT sebagai Pencipta Manusia telah menurunkan Al-Qur'an sebagai Buku Petunjuk ( Manual book ) dan didalamnya tersembunyi juga Petunjuk untuk Menyembuhkan dan Menyehatkan tubuh Manusia bila mereka Sakit atau dalam Kesulitan, dan memberi jalan keluar yang terbaik. (Jalan menuju kehidupan yang lebih baik)

Kami di NurSyifa' setelah menggali lebih dalam lagi isi Al Qur'an, telah mendapatkan Ilmu Pengobatan dengan Teknologi Al-Qur'an, sehingga bisa mengobati, menyembuhkan dan memberi bimbingan berbagai metode - cara - keilmuan agar manusia bisa menjalani kehidupan dengan lebih baik, berfikir positip Islami, sukses, berlimpah rejeki sesuai berbagai petunjuk yang dipaparkan di Al-Qur'an, bimbingan regular maupun intensif.

Karena (Al-Qur'an) memang khusus ditujukan bagi setiap manusia (Rahmatan lil Alamin), maka sangatlah mudah untuk dipahami, bahkan sangat rasional sehingga kita sebelum ini tidak menyadari, membayangkannya sebagai suatu kemampuan yang luar biasa.

> Bilamana ditingkat Manusia saja sudah menciptakan program Komputer yang bisa Auto-Recovery - System Restore, yang bisa memperbaiki / Menyembuhkan dirinya sendiri bila rusak, Bagaimana dengan tingkat Allah Tuhan Yang Maha Kuasa ? Tentu saja lebih canggih lagi karena manusia adalah komputer super.....


Berbagai metode & keilmuan yang digali dari Al-Qur'an dan Hadits diterapkan untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang diderita orang-orang / pasien yang datang...., salah satunya Insya Allah akan cocok untuk mengobati penyakit yang mereka derita, agar kembali sehat, sehingga bisa menjalani kehidupan ini dengan lebih baik dan sejahtera...

Dengan berbekal pengalaman puluhan tahun mengamalkannya dalam mengobati tubuh Manusia HM Bambang Irawan S. Alhamdulillah, dengan melihat sekilas saja telah tahu penyakit seseorang dan cara menyembuhannya. Dan berbagai keilmuan hasil pengalaman puluhan tahun itupun telah pula diturunkan kepada murid-muridnya, terutama para Asisten Penyembuh yang handal dan telah bertekad menjadi manusia penuh manfaat untuk menolong sesamanya.

Dengan Ilmu Andalannya yaitu Terapi NurSyifa' dan Enerji Nur Ilahi yang luar biasa, yang datangnya dari Allah Tuhan Yang Maha Penyembuh, berbagai penyakit baik Medis, maupun non Medis hingga yang Kronis sekalipun, Insya Allah - Kun Fayakun dapat disembuhkan...

Terapi NurSyifa' bersifat Nyata dilengkapi dengan Ilmu Adz Dzariyat (Terapi Imajiner Kuantum), Ilmu Al Waqi'ah yang dilambari dengan Enerji Inti Bumi, Enerji Nur Bahari (Enerji Gelombang Lautan Seluruh Samudra di Dunia), serta Enerji Seluruh Meteor di Langit Ciptaan Allah, Kini Mampu Menyembuhkan berbagai Penyakit dengan Lebih Cepat lagi Mendekati Hampir Instant dengan menjadi Sarana Allah yang Maha Penyembuh sebagai Penyalur Energi Kesembuhan-NYA yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit berat hingga kronis sekalipun.

Dengan berdzikir mendekat pada Allah, dengan Membersihkan dan Mensucikan Jiwa, Raga, Hati maupun Fikiran hingga Cahaya diatas Cahaya Allah (QS. An-Nuur : 35) bisa menerangi hati kita dan mengusir berbagai penyakit dan sisi gelap di diri kita....

Subhanalloh, Maha Suci Allah dengan Segala Ciptaan-NYA.***

YAYASAN NURSYIFA'

 > TERAPI NURSYIFA' MENYEMBUHKAN PELBAGAI PENYAKIT KRONIS DENGAN AMAN <

" Tuhan memberikan kebijaksanaan kepada orang2 yang dikehendaki-Nya... ...hanya orang2 yang mau berfikir (cerdas) saja yang dapat mengambil (hikmah) pelajaran ini " (QS. 2 : 269)

Alhamdulillah, Terapi NurSyifa' Mampu Mengobati berbagai Penyakit Kronis seperti Kista, Myoma, Tumor, Kanker, Payudara, Kandungan, Jantung koroner, HIV, AIDS, Autis, Down Syndrome, Radang Otak, Gagal Ginjal, Batu Ginjal, Leukimia, HB Drop, Lever, Tokso, Hepatitis, Diabetes, Mandul, dll. Tanpa Pembedahan, tanpa Operasi dan tanpa obat2an Kimia yang keras.

> Mengapa Terapi NurSyifa' memiliki Efek yang begitu Ajaib? Sebab dalam bimbingan Prinsip diatas-normal Teknologi Al Qur'an akan menghasilkan Efek Penyembuhan, Perbaikan, Keberhasilan yang diatas-pemikiran normal. Kami semua di NurSyifa' hanya sebagai Sarana-NYA saja, Berbagai Keberhasilan & Keajaiban terjadi karena Idzin dan Ridho Allah.

Metode Pengobatan >>>

> Pengobatan Super Normal Terapi NurSyifa' : Ada diantara pasien yang datang ke pengobatan alternatif Terapi NurSyifa' saya lihat sudah "parah-parah". Baik dari segi penyakit maupun mentalnya. Bahkan ada diantara mereka yang tidak pernah sholat sama sekali, padahal mengakunya muslim. Dan celakanya, mereka yang "kurang" itu justru dari kelas menengah atas, kebanyakan karyawan atau bahkan ada diantaranya yang diketahui merupakan top eksekutif diperusahaan ternama. Bisa dibayangkan, mereka bekerja, mengambil keputusan, tanpa dilandasi aqidah Islam Masya Allah !

Pendekatan yang dilakukan di NurSyifa' yang pertama sekali, yaitu berusaha mendekatkan mereka dengan Tuhan, lewat dzikir. Ini dilakukan sebelum pasien diterapi atau mulai konsultasi, tidak pandang bulu, setiap yang datang di NurSyifa' wajib dzikir. Bahkan dalam masa terapi berlangsung, pasien diwajibkan untuk dzikir dalam jumlah hingga mencapai 1.000 x Setiap harinya. Dan diwajibkan juga untuk sholat tengah malam. Ini untuk mempercepat proses penyembuhan mereka.

Dan anehnya, ini benar-benar aneh ! Mereka biasanya bersedia tanpa banyak berkomentar, dan menjadi pasien setia untuk jangka waktu tertentu, bahkan mereka ikut dalam setiap kegiatan yang diadakan di NurSyifa'. Menurut mereka cara seperti ini, memberikan rasa tenang secara bathin. Dan akhirnya memberikan keyakinan akan kuasa Tuhan. Dan mereka juga sangat yakin dengan mendekatnya mereka kepada Tuhan, otomatis segala hajat mereka terwujud dan rejeki menjadi lancar.

> Peneliti yang Kagum.

> Untuk pasien yang datang dari luar kota, luar negeri, disekitar Yayasan NurSyifa', terdapat banyak tempat kost (bisa disewa mingguan, bulanan) dengan fasilitas mulai dari Fan hingga AC (ber-pendingin ruangan) dengan harga terjangkau, jarak hanya berkisar antara 50 sampai 200 meter saja (bisa dicapai tanpa perlu berkendaraan), dan ada juga hotel biasa sampai hotel berbintang. Kami di NurSyifa' belum bisa menyediakan ruang perawatan khusus bermalam. Informasi Penting Bagi Mereka yang Ingin Berobat ke NurSyifa' >>>

Sebelum Diterapi Pasien dibimbing untuk Mengaktifkan Nur Ilahi yang ada dalam Dirinya berupa Teknik Pernafasan dan cara Mengempiskan Perut. Bilamana Nur Ilahi-nya telah Aktif, Pasien bisa merasakannya karena tangannya bergetar-getar bergerak-gerak dalam gerak refleks dan bukan fikirannya yang menggerakkan.

 > KESAKSIAN SINGKAT PARA PASIEN :
---->

> Saya sangat gembira sekali karena putra saya yang terkena virus Tokso akut hingga menyebar ke jaringan otak dan menyebabkan kerusakan otak, kini telah berangsur sembuh. Sebelumnya dokter telah menyatakan penyakit anak saya itu tidak/belum ada obatnya. Setelah di terapi di NurSyifa', anak saya kini telah kembali ceria dan telah dapat membaca ataupun menulis kembali sebagai anak normal.

> Alhamdulillah, dengan terapi NurSyifa' payudara saya tidak perlu dioperasi. Hasil diagnosa dokter, terdapat beberapa benjolan dengan ukuran dari sebesar kacang hingga telur puyuh dan harus segera dioperasi. Setelah beberapa kali terapi, kemudian dilakukan bedah gaib, yang luar biasa adalah saat bedah gaib saya merasakan bahwa benjolan dipayudara saya dicabut. Dan ternyata setelah terapi beberapa benjolan lenyap, hilang. Setelah beberapa kali bedah gaib, semua benjolan lenyap hilang dan hasil USG negatip, saya sembuh....

> Saya pada umur setengah abad ini mengalami derita karena pengapuran dan rematik di kedua lutut serta asam urat dikedua kaki. Setelah diterapi di NurSyifa', dilakukan teknik penyinaran dan berbagai keluhan yang saya derita itu lenyap. Sekarang saya sangat bersyukur karena telah bisa beribadah lagi dengan normal.

> Menurut dokter saya harus cuci darah karena fungsi kedua ginjal menurun. Setelah beberapa kali terapi ternyata kencing saya yang tadinya sedikit sekali, berangsur normal, dan tubuh yang sebelumnya sangat lemah, telah kembali kuat. Setelah kembali memeriksakan diri, dinyatakan bahwa ginjal saya telah pulih dan berangsur normal kembali.

> Bayi saya dinyatakan jantung koroner, ada lubang sehingga darah kotor dan darah bersih tercampur hingga harus di-operasi. Dengan terapi NurSyifa', dua bulan kemudian bayi saya kembali sehat sebagaimana bayi normal, kulitnya dan matanya tidak kebiruan lagi.

> Pecah pembuluh darah diotak akibat darah tinggi menyebabkan saya stroke, sebelah tubuh saya lumpuh dan bicara jadi pelo. Beberapa minggu diterapi di NurSyifa', tidak pelo lagi dan saya sudah bisa berjalan walau masih agak takut jatuh.

> Anak saya sering panas dan dan kalau panasnya tinggi kejang. Alhamdulillah setelah diterapi di NurSyifa' sehat tidak panas-panas lagi. Rumah saya dibersihkan dan dipagar gaib oleh team Ghost-buster NurSyifa' kini terasa adem, nyaman dan tenteram.

> Terapi NurSyifa' ternyata bisa menyembuhkan penyakit Down Syndrome. Terbukti bahwa anak saya yang telah menghabiskan biaya puluhan juta hanya untuk memastikan penyakitnya saja (DS) belum pengobatannya, dengan terapi NurSyifa' kelebihan kromosom bisa dikoreksi hingga 95% lebih, dan kini anak saya bisa menjalani kehidupan mendekati seperti anak normal.

> Pusing, sakit kepala dan pusing itu keluhan sakit saya. Telah berbagai cara dan obat-obatan telah saya coba, bahkan berobat hingga keluar negeri, akan tetapi tetap saja sakit kepala, pusing dan sakit kepala. Obat-obatan sehari harus saya minum hingga 7 x dan tetap sakit kepala. Ternyata hanya dalam waktu 3 hari saja semua sakit kepala dan pusing itu lenyap tanpa bekas, tidak memerlukan obat lagi.

> Menurut dokter saya tidak bisa hamil karena ada mioma (myoma) di kandungan saya, bila kandungan dioperasi maka selamanya saya tidak bisa punya anak. Dengan terapi NurSyifa' mioma saya lenyap tanpa operasi, dan yang lebih menggembirakan lagi saya hamil. ( Saat ini anak saya telah lahir dan sehat-sehat saja / normal )

> Saya seorang peneliti Cloning di Jepang dan ada tumor di payudara saya, telah pernah dioperasi tapi tumbuh kembali dan membesar dengan cepat. Pada saat di bedah gaib saya merasakan tumor saya seperti dioperasi dan tumor lenyap. Perlu waktu puluhan mungkin ratusan tahun untuk meneliti terapi NurSyifa'.

> Sebagai seorang manula, berbagai keluhan penyakit timbul dan berbagai obat-obatan terpaksa saya minum agar bisa mengurangi derita saya. Dengan diterapi beberapa kali saja, saya merasa kondisi tubuh saya sehat bagai waktu masih perawan lagi.

> Awalnya saya berobat ke NurSyifa' untuk meningkatkan Iman Taqwa dan Ibadah ke Allah SWT, Saya tak menyangka bahwa tenyata benar-benar bisa menyembuhkan berbagai penyakit, bahkan sejak diterapi fikiran jadi tenteram, dan anehnya nyamuk yang sebelumnya menggila dirumah, lenyap tanpa disemprot. Alhamdulillah banyak rejeki masuk tanpa disangka-sangka....

> Tujuanku ke NurSyifa' tertarik ikutan program Pra Kerejekian, yaa agar lancar usahaku. Aku ikut 4 x terapi dan kemudian daftar Pra-Kerejekian. Ternyata luar-biasa heboh dan semua nyata terbukti. Yang tak kuduga-duga, benjolan didada kiriku selama lebih dari 8 tahun terkhir ini mendadak lenyap sembuh setelah ikut program Pra-Kerejekian. Syukur Alhamdulillah ! Jadi aku tertarik untuk melanjutkan ikutan Buka Aura dan program lainnya.....

> Alhamdulillah, berobat di NurSyifa' selain terasa cepat sembuhnya, suasananya kekeluargaan, ramah pelayanannya, sehingga serasa dirumah sendiri.  Saya gembira karena sembuh, kembali sehat, ternyata dengan diterapi koq rejeki menjadi lebih lancar......

 > Kejadian Sehari-hari di NurSyifa' : Setelah Anda Mempelajari Info-info di Web-site Terapi NurSyifa' ini yang sangat lengkap dan luas (lebih dari 1.000 pages ), dengan Fakta-faktanya yang jelas, lugas dan terperinci, Yakinlah bahwa tidak mungkin Kami Mengecewakan Anda. Dengan pengalaman praktek puluhan tahun Kami siap melayani Anda......Info lanjut >>>

> Perut saya yang mengeras, sakit dan terasa kencang, saat di EQN menjadi kendor, lembek dan normal kembali, apa sih alat PQN itu ? Kalau memang manfaatnya begitu hebat, perlu untuk di perbanyak agar semua orang dapat sembuh dari berbagai penyakit. PQN, Pemancar Kuantum NurSyifa' >>>

> Pengobatan Terapi NurSyifa', membimbing para pasien berjalan diatas satu jalan penyembuhan yang melebihi, diatas kondisi manusia biasa.....

 Memohon Hanya kepada Allah, Mengharapkan Pertolongan & Ridho-NYA :

> Kami di NurSyifa' tidak bersekutu - berkolusi dengan Mahluk2 halus seperti Jin, Tuyul, Khodam, Setan, dll., Dan Insya Allah Tidak menyimpang dari Syariat dan Akidah Islamiyah.

Para peneliti bahkan ada diantaranya yang dari Jepang, setelah datang ke NurSyifa' berpendapat : Untuk meneliti Terapi NurSyifa' ini dibutuhkan waktu puluhan hingga ratusan tahun mungkin lebih.

Dari hasil penyelidikan melihat fenomena ilmiah yg diatas-normal :

---->
 Paradigma Baru Pengobatan yang Spektakuler 
---->

Terapi NurSyifa' mampu merubah sel darah putih yang abnormal ke normal, diatas rasional. Hanya saja secara medis hingga sekarang belum punya cara untuk merangsang sel darah yang abnormal menjadi normal, dimana yang baru ditemukan di dunia medis saat ini adalah cara membunuh sel-sel yang abnormal tadi, yaitu dengan di Kemoterapi. ( *Komentar dokter yang meneliti Terapi NurSyifa' )

Dengan Terapi NurSyifa' istimewanya dapat dicoba untuk mendisain ulang, artinya di Struktur dari awal (diprogram ulang), seperti kembali ke awal di disain lagi selnya kembali ke awal tapi pada prinsipnya tetap sama, intervensi langsung ke DNA nya (dikoreksi), memang kalau dimedis tidak punya cara seperti ini,  jadi kalau ada yang sakit, maka yang sakitnya saja dibuang. ( *Komentar dokter yang meneliti Terapi NurSyifa' )

Enerji Sinar Penyembuh NurSyifa'  berfungsi seperti pengobatan super canggih menggunakan Micro Nano Robot Technology yang bisa memperbaiki dan memprogram ulang sel-sel tubuh manusia yang rusak dan mengembalikannya ke program aslinya yaitu sel-sel yang sehat, kemudian mempercepat proses regenerasi sel. Ini merupakan teknologi masa depan kemukjizatan al-Qur'an. ( *Komentar Fisikawan & Peneliti yang sudah mencoba dan merasakan Terapi NurSyifa' )

Kenyataan yang sungguh-sungguh terjadi terlihat dihadapan kita, mau tidak mau kita harus dengan sikap ilmiah yang sejati menghadapi kenyataan objektif yang diatas-normal ini.

Bila begitu mengapa Terapi NurSyifa' memiliki efek yang begitu ajaib? Sebab dalam bimbingan prinsip diatas-normal "Teknologi Al Qur'an" akan menghasilkan efek penyembuhan, perbaikan yang diatas-normal.

* Sebenarnya ada 2 kiblat besar dunia kedokteran (pengobatan) kita ini :

1. Kedokteran barat seperti yang dianut sebagian besar dokter yang ada di dunia ini. 2. Kedokteran timur ( yang orang biasa sebut sistem pengobatan alternatif).

Saya pribadi sebagai salah seorang dokter yang dididik dengan metode barat tentu meyakini sistem barat yang lebih cocok, namun demikian saya tidak akan menyalahkan orang yang memilih metode lain, yang disebut pengobatan alternatif sepanjang itu tidak berbau mistik / supranatural.

Jenis pengobatan apapun juga yang tergolong pengobatan alternatif tentunya sah-sah saja dipilih oleh pasien. Namun pasti itu tidak akan disarankan oleh para dokter, karena memang dasar berpikirnya berbeda. ( *Komentar seorang dokter )

Suatu saat nanti, bilamana teknologi pengobatan Islam (Terapi NurSyifa' ) bisa dipadukan dengan teknologi pengobatan konvensional ( Medis / Barat ), maka akan dicapai suatu sistem pengobatan super canggih yang tiada duanya. (Perpaduan pengobatan Timur dan Barat )***

*Mohon Do'a Restunya agar suatu saat nanti Terapi NurSyifa' memiliki Rumah Sakit Islam Ter-modern serta berhasil Memadukan Pengobatan Timur dan Barat ( Dunia Alternatif dan dunia Kedokteran / Medis )....

> Daftar Penyakit yang Bisa Disembuhkan >>>

Lihat : Pengobatan Penyakit Kronis yang Manjur & Ampuh >>>

> Bila Anda sudah merasa Frustasi dengan Penyakit Anda yang tidak kunjung Sembuh, Terapi NurSyifa' dapat menjadi jawabannya. Berdasarkan pada petunjuk Al-Qur'an dan As-Sunnah. Teknik Penyembuhan dengan Cara ini bisa menjadi Alternatif Akhir bagi Anda. Dengan menjalani Terapi di NurSyifa tidak ada resiko dan / atau efek samping negatif.

 Terapi NurSyifa' Menyembuhkan Tanpa Meninggalkan Bekas

* Pengobatan dengan Teknologi Al-Qur'an memberi Hikmah Kesembuhan yang memadai dan Insya Allah tidak akan pernah Melukai dan Menyakiti siapapun. (Tanpa Pembedahan, tanpa Operasi atau memasukan alat kedalam tubuh)

 Tidak Ada yang Mustahil dengan Teknologi Al Qur'an dari Allah SWT

> Pastikan Untuk Memperoleh Kesembuhan-NYA.

  > INFO-INFO LAINNYA : 

 CyberMED : Alternatif : Mengobati penyakit tak selamanya memakai cara medis nan modern. Jika pihak medis sudah angkat tangan, cara non medis bisa dijadikan alternatif. Apalagi jika pengobatan langsung meminta kuasa Tuhan dalam proses penyembuhannya. Mengobati penyakit dengan minum obat atau berobat ke dokter memang soluisi yang tepat. Tapi jika penyakit tak kunjung sembuh, tak perlu kecil hati dengan metode llahiah Nur-Syifa, aneka penyakit bisa disembuhkan.... Info lanjut >>>

Kompas Cyber Media : Sekarang Hawari sedang menjalani terapi doa di NurSyifa. Selain itu juga tetap melakukan terapi motorik dan fisioterapi. Sepengetahuan Yanti, terapi itu bisa memperbaiki kondisi otaknya sampai 80 persen. Bahkan ada kasus yang setelah diterapi mampu menduduki peringkat satu di sekolah umum. "Saya melakukan terapi ini karena melihat ada harapan baik untuk dia," tuturnya. Info lanjut >>>

Suara Karya OnLine : Terapi alternatif itu, kata Bambang Irawan, bermula dari ketidakpercayaannya pada hal-hal gaib dan yang tak bisa dijelaskan secara rasional. Bambang sempat menyangsikan kehebatan doa untuk mengobati penyakit. "Mungkin karena dari kuliah saya sudah bergelut pada hal yang material, maka untuk hal yang tidak bisa dijelaskan secara akal sehat bisa dibilang sulit dipercaya. Walaupun pada dasarnya saya sangat percaya pada Tuhan," tutur Bambang membuka kisahnya. Info lanjut >>>

Terapi NurSyifa' Menyembuhkan Penyakit pada Bayi dan Anak-anak >>>

Terapi NurSyifa' Menyembuhkan Penyakit pada Wanita, Wanita Karir dan Manula >>>

Konsultasi Kesehatan >>>

Pengobatan Penyakit Jantung >>>

Konsultasi kepada Ahli Konsultant Spiritual >>>

---->
 DO'A / DZIKIR MOHON KESEMBUHAN



Adz-hibil ba'sa rabban naas, isyfinii antasy-syaafii, laa syifaa-a illaa syifaa-uk, syifaa-an laa yu-ghaadiru saqomaw walaa alamaa.

Lenyapkanlah penderitaanku wahai Tuhan sekalian Manusia. Sembuhkanlah aku. Engkaulah pemberi kesembuhan. Tiada kesembuhan kecuali kesembuhan daripada-Mu, kesembuhan yang tidak akan menimbulkan bekas. ( Al Hadits )

 TERAPI NURSYIFA' MENGOBATI DENGAN KEKUATAN DZIKIR DAN DO'A

Biaya 1x Terapi hanya Rp. 100.000,-- s/d Rp. 500.000,- Tergantung Berat Ringannya Penyakit, Seikhlasnya Bagi yang Kurang Mampu, Sudah Termasuk Obat, berupa Jamu (Herbal) hasil Penelitian dan Pengalaman Mengobati puluhan tahun, Madu, dan air Zamzam ( bila masih tersedia ). Snack dan Minuman tersedia Gratis. Setiap hari Jum'at Siang para Pasien dijamu Makan Gratis di NurSyifa' ( Fissabilillah ). Ruangan AC.

> Puji Syukur kehadirat Allah, Penemuan Kami EQN dan PQN Berhasil Menjembatani antara keajaiban Teknologi mutakhir Elektronika dan Teknologi Al-Qur'an yang Luar biasa, menjadi Teknologi Masa Depan Islami yang Spektakuler dengan berbagai manfaatnya terwujud Nyata terlihat di NurSyifa', Alhamdulillah...

 EQN PQN, Program Teknologi Stimulasi Otak dan Tubuh Manusia >>>

Biaya yang Perlu Anda Sediakan >>>

Ø  Bagi yang benar2 Tidak Punya Biaya untuk Berobat, SIlahkan saja Datang. Jangan Ragu dan Bimbang, tidak dipungut Biaya / Gratis....! Yang Terpenting Kembali Sembuh & Sehat sehingga dapat Beribadah lagi dengan sempurna. Kami para Penyembuh di NurSyifa' melaksanakan Pengobatan karena Allah.



Berdedikasi Mengamalkan Pengobatan Selama Lebih Dari 20 Tahun



" Hai manusia , telah datang kepadamu kitab yang berisi pelajaran dari Tuhanmu dan sebagai obat penyembuh jiwa, sebagai petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman ". ( QS. 10 : 57 )

> Alhamdulillah, atas Petunjuk dan Pertolongan Allah, Terapi NurSyifa' Berhasil Memadukan Pengobatan Islami Mukjizat Al Qur'an dengan Terapi Biologi dan resep Ramuan Herbal (Jamu) khazanah Nusantara. Hasilnya adalah Pengobatan Super Normal yang Revolusioner yang Mampu Mengobati berbagai macam Penyakit berat hingga Kronis sekalipun selama lebih dari dua puluh tahun++ terakhir ini.

* Ibnu Sina adalah Pelopor Pengobatan Islam Modern yang Jenius, Kami di NurSyifa' berusaha untuk melanjutkan perjuangannya yang Legendaris itu.

* Dengan Menyalurkan Energi Sinar Kesembuhan NurSyifa' dari Allah Yang Maha Penyembuh, Alhamdulillah, Kami Mampu Mengobati berbagai Penyakit Medis & Non Medis hingga Kronis, bahkan yang Medis telah Angkat tangan.

 Terapi NurSyifa' Menyembuhkan Tanpa Meninggalkan Bekas

Apakah ini yang Anda Inginkan ? Sehat, Sembuh dari Berbagai Penyakit yang diderita bahkan yg Kronis Sekalipun ? Kembali Menjalani Kehidupan Normal ? Coba di Terapi NurSyifa', Insya Allah obatnya telah tersedia untuk Anda.

 > Terapi NurSyifa' Kini Dilengkapi Ilmu Adz-Dzariyat dan Ilmu Al-Waqi'ah <

*Dengan Semakin Meningkatnya Kemampuan Beliau, Semakin Banyak Saja Pasien yang Datang Berhasil Disembuhkan, Akibatnya Semakin Banyak Saja Pasien Baru Berdatangan dari Berbagai Jurusan, Tempat & Daerah untuk Berobat Menyembuhkan Semua Penyakit yang Mereka Derita.

 > Pengantar Pengobatan, Penyembuhan Penyakit, Kesehatan :

" Setiap Penyakit itu pasti ada obatnya,  jika tepat obatnya maka Penyakit akan Sembuh dengan izin Allah 'Azza wa Jalla ". ( HR. Muslim ).

" Allah tidak akan menurunkan suatu penyakit melainkan Allah juga menurunkan obatnya " ( HR. Abu Hurairah ).

Terapi NurSyifa' yang bersumber kepada Al-Qur'an dan As-Sunnah, telah dikenal sejak berabad-abad yang lalu sebagai pengobatan Ruqyah, dan berbagai pengobatan Islami lainnya secara syar'i, hasil pembelajaran dan perpaduan dari kitab-kitab pengobatan Islami dan menggali dari isi Al-Qur'an yang kini dikenal sebagai Pengobatan Teknologi Al-Qur'an yang datangnya dari Allah SWT.

> Setiap Pabrik, misal pabrik TV, tentu akan memberikan buku Petunjuk Penggunaan bagi para pemakai TV produknya dan akan mendidik para teknisi / bagian service agar bisa menyetel TV, bahkan memperbaikinya bila rusak, dan memberi mereka buku Petunjuk Perbaikan dan Penyetelan.

Allah SWT sebagai Pencipta Manusia telah menurunkan Al-Qur'an sebagai Buku Petunjuk ( Manual book ) dan didalamnya tersembunyi juga Petunjuk untuk Menyembuhkan dan Menyehatkan tubuh Manusia bila mereka Sakit atau dalam Kesulitan, dan memberi jalan keluar yang terbaik. (Jalan menuju kehidupan yang lebih baik)

Kami di NurSyifa' setelah menggali lebih dalam lagi isi Al Qur'an, telah mendapatkan Ilmu Pengobatan dengan Teknologi Al-Qur'an, sehingga bisa mengobati, menyembuhkan dan memberi bimbingan berbagai metode - cara - keilmuan agar manusia bisa menjalani kehidupan dengan lebih baik, berfikir positip Islami, sukses, berlimpah rejeki sesuai berbagai petunjuk yang dipaparkan di Al-Qur'an, bimbingan regular maupun intensif.

Karena (Al-Qur'an) memang khusus ditujukan bagi setiap manusia (Rahmatan lil Alamin), maka sangatlah mudah untuk dipahami, bahkan sangat rasional sehingga kita sebelum ini tidak menyadari, membayangkannya sebagai suatu kemampuan yang luar biasa.

> Bilamana ditingkat Manusia saja sudah menciptakan program Komputer yang bisa Auto-Recovery - System Restore, yang bisa memperbaiki / Menyembuhkan dirinya sendiri bila rusak, Bagaimana dengan tingkat Allah Tuhan Yang Maha Kuasa ? Tentu saja lebih canggih lagi karena manusia adalah komputer super.....


Berbagai metode & keilmuan yang digali dari Al-Qur'an dan Hadits diterapkan untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang diderita orang-orang / pasien yang datang...., salah satunya Insya Allah akan cocok untuk mengobati penyakit yang mereka derita, agar kembali sehat, sehingga bisa menjalani kehidupan ini dengan lebih baik dan sejahtera...

Dengan berbekal pengalaman puluhan tahun mengamalkannya dalam mengobati tubuh Manusia HM Bambang Irawan S. Alhamdulillah, dengan melihat sekilas saja telah tahu penyakit seseorang dan cara menyembuhannya. Dan berbagai keilmuan hasil pengalaman puluhan tahun itupun telah pula diturunkan kepada murid-muridnya, terutama para Asisten Penyembuh yang handal dan telah bertekad menjadi manusia penuh manfaat untuk menolong sesamanya.

Dengan Ilmu Andalannya yaitu Terapi NurSyifa' dan Enerji Nur Ilahi yang luar biasa, yang datangnya dari Allah Tuhan Yang Maha Penyembuh, berbagai penyakit baik Medis, maupun non Medis hingga yang Kronis sekalipun, Insya Allah - Kun Fayakun dapat disembuhkan...

Terapi NurSyifa' bersifat Nyata dilengkapi dengan Ilmu Adz Dzariyat (Terapi Imajiner Kuantum), Ilmu Al Waqi'ah yang dilambari dengan Enerji Inti Bumi, Enerji Nur Bahari (Enerji Gelombang Lautan Seluruh Samudra di Dunia), serta Enerji Seluruh Meteor di Langit Ciptaan Allah, Kini Mampu Menyembuhkan berbagai Penyakit dengan Lebih Cepat lagi Mendekati Hampir Instant dengan menjadi Sarana Allah yang Maha Penyembuh sebagai Penyalur Energi Kesembuhan-NYA yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit berat hingga kronis sekalipun.

Dengan berdzikir mendekat pada Allah, dengan Membersihkan dan Mensucikan Jiwa, Raga, Hati maupun Fikiran hingga Cahaya diatas Cahaya Allah (QS. An-Nuur : 35) bisa menerangi hati kita dan mengusir berbagai penyakit dan sisi gelap di diri kita....

Subhanalloh, Maha Suci Allah dengan Segala Ciptaan-NYA.***

YAYASAN NURSYIFA'

 > TERAPI NURSYIFA' MENYEMBUHKAN PELBAGAI PENYAKIT KRONIS DENGAN AMAN <

" Tuhan memberikan kebijaksanaan kepada orang2 yang dikehendaki-Nya... ...hanya orang2 yang mau berfikir (cerdas) saja yang dapat mengambil (hikmah) pelajaran ini " (QS. 2 : 269)

Alhamdulillah, Terapi NurSyifa' Mampu Mengobati berbagai Penyakit Kronis seperti Kista, Myoma, Tumor, Kanker, Payudara, Kandungan, Jantung koroner, HIV, AIDS, Autis, Down Syndrome, Radang Otak, Gagal Ginjal, Batu Ginjal, Leukimia, HB Drop, Lever, Tokso, Hepatitis, Diabetes, Mandul, dll. Tanpa Pembedahan, tanpa Operasi dan tanpa obat2an Kimia yang keras.

> Mengapa Terapi NurSyifa' memiliki Efek yang begitu Ajaib? Sebab dalam bimbingan Prinsip diatas-normal Teknologi Al Qur'an akan menghasilkan Efek Penyembuhan, Perbaikan, Keberhasilan yang diatas-pemikiran normal. Kami semua di NurSyifa' hanya sebagai Sarana-NYA saja, Berbagai Keberhasilan & Keajaiban terjadi karena Idzin dan Ridho Allah.

Metode Pengobatan >>>

> Pengobatan Super Normal Terapi NurSyifa' : Ada diantara pasien yang datang ke pengobatan alternatif Terapi NurSyifa' saya lihat sudah "parah-parah". Baik dari segi penyakit maupun mentalnya. Bahkan ada diantara mereka yang tidak pernah sholat sama sekali, padahal mengakunya muslim. Dan celakanya, mereka yang "kurang" itu justru dari kelas menengah atas, kebanyakan karyawan atau bahkan ada diantaranya yang diketahui merupakan top eksekutif diperusahaan ternama. Bisa dibayangkan, mereka bekerja, mengambil keputusan, tanpa dilandasi aqidah Islam Masya Allah !

Pendekatan yang dilakukan di NurSyifa' yang pertama sekali, yaitu berusaha mendekatkan mereka dengan Tuhan, lewat dzikir. Ini dilakukan sebelum pasien diterapi atau mulai konsultasi, tidak pandang bulu, setiap yang datang di NurSyifa' wajib dzikir. Bahkan dalam masa terapi berlangsung, pasien diwajibkan untuk dzikir dalam jumlah hingga mencapai 1.000 x Setiap harinya. Dan diwajibkan juga untuk sholat tengah malam. Ini untuk mempercepat proses penyembuhan mereka.

Dan anehnya, ini benar-benar aneh ! Mereka biasanya bersedia tanpa banyak berkomentar, dan menjadi pasien setia untuk jangka waktu tertentu, bahkan mereka ikut dalam setiap kegiatan yang diadakan di NurSyifa'. Menurut mereka cara seperti ini, memberikan rasa tenang secara bathin. Dan akhirnya memberikan keyakinan akan kuasa Tuhan. Dan mereka juga sangat yakin dengan mendekatnya mereka kepada Tuhan, otomatis segala hajat mereka terwujud dan rejeki menjadi lancar.

> Peneliti yang Kagum.

> Untuk pasien yang datang dari luar kota, luar negeri, disekitar Yayasan NurSyifa', terdapat banyak tempat kost (bisa disewa mingguan, bulanan) dengan fasilitas mulai dari Fan hingga AC (ber-pendingin ruangan) dengan harga terjangkau, jarak hanya berkisar antara 50 sampai 200 meter saja (bisa dicapai tanpa perlu berkendaraan), dan ada juga hotel biasa sampai hotel berbintang. Kami di NurSyifa' belum bisa menyediakan ruang perawatan khusus bermalam. Informasi Penting Bagi Mereka yang Ingin Berobat ke NurSyifa' >>>

Sebelum Diterapi Pasien dibimbing untuk Mengaktifkan Nur Ilahi yang ada dalam Dirinya berupa Teknik Pernafasan dan cara Mengempiskan Perut. Bilamana Nur Ilahi-nya telah Aktif, Pasien bisa merasakannya karena tangannya bergetar-getar bergerak-gerak dalam gerak refleks dan bukan fikirannya yang menggerakkan.

 > KESAKSIAN SINGKAT PARA PASIEN :
---->

> Saya sangat gembira sekali karena putra saya yang terkena virus Tokso akut hingga menyebar ke jaringan otak dan menyebabkan kerusakan otak, kini telah berangsur sembuh. Sebelumnya dokter telah menyatakan penyakit anak saya itu tidak/belum ada obatnya. Setelah di terapi di NurSyifa', anak saya kini telah kembali ceria dan telah dapat membaca ataupun menulis kembali sebagai anak normal.

> Alhamdulillah, dengan terapi NurSyifa' payudara saya tidak perlu dioperasi. Hasil diagnosa dokter, terdapat beberapa benjolan dengan ukuran dari sebesar kacang hingga telur puyuh dan harus segera dioperasi. Setelah beberapa kali terapi, kemudian dilakukan bedah gaib, yang luar biasa adalah saat bedah gaib saya merasakan bahwa benjolan dipayudara saya dicabut. Dan ternyata setelah terapi beberapa benjolan lenyap, hilang. Setelah beberapa kali bedah gaib, semua benjolan lenyap hilang dan hasil USG negatip, saya sembuh....

> Saya pada umur setengah abad ini mengalami derita karena pengapuran dan rematik di kedua lutut serta asam urat dikedua kaki. Setelah diterapi di NurSyifa', dilakukan teknik penyinaran dan berbagai keluhan yang saya derita itu lenyap. Sekarang saya sangat bersyukur karena telah bisa beribadah lagi dengan normal.

> Menurut dokter saya harus cuci darah karena fungsi kedua ginjal menurun. Setelah beberapa kali terapi ternyata kencing saya yang tadinya sedikit sekali, berangsur normal, dan tubuh yang sebelumnya sangat lemah, telah kembali kuat. Setelah kembali memeriksakan diri, dinyatakan bahwa ginjal saya telah pulih dan berangsur normal kembali.

> Bayi saya dinyatakan jantung koroner, ada lubang sehingga darah kotor dan darah bersih tercampur hingga harus di-operasi. Dengan terapi NurSyifa', dua bulan kemudian bayi saya kembali sehat sebagaimana bayi normal, kulitnya dan matanya tidak kebiruan lagi.

> Pecah pembuluh darah diotak akibat darah tinggi menyebabkan saya stroke, sebelah tubuh saya lumpuh dan bicara jadi pelo. Beberapa minggu diterapi di NurSyifa', tidak pelo lagi dan saya sudah bisa berjalan walau masih agak takut jatuh.

> Anak saya sering panas dan dan kalau panasnya tinggi kejang. Alhamdulillah setelah diterapi di NurSyifa' sehat tidak panas-panas lagi. Rumah saya dibersihkan dan dipagar gaib oleh team Ghost-buster NurSyifa' kini terasa adem, nyaman dan tenteram.

> Terapi NurSyifa' ternyata bisa menyembuhkan penyakit Down Syndrome. Terbukti bahwa anak saya yang telah menghabiskan biaya puluhan juta hanya untuk memastikan penyakitnya saja (DS) belum pengobatannya, dengan terapi NurSyifa' kelebihan kromosom bisa dikoreksi hingga 95% lebih, dan kini anak saya bisa menjalani kehidupan mendekati seperti anak normal.

> Pusing, sakit kepala dan pusing itu keluhan sakit saya. Telah berbagai cara dan obat-obatan telah saya coba, bahkan berobat hingga keluar negeri, akan tetapi tetap saja sakit kepala, pusing dan sakit kepala. Obat-obatan sehari harus saya minum hingga 7 x dan tetap sakit kepala. Ternyata hanya dalam waktu 3 hari saja semua sakit kepala dan pusing itu lenyap tanpa bekas, tidak memerlukan obat lagi.

> Menurut dokter saya tidak bisa hamil karena ada mioma (myoma) di kandungan saya, bila kandungan dioperasi maka selamanya saya tidak bisa punya anak. Dengan terapi NurSyifa' mioma saya lenyap tanpa operasi, dan yang lebih menggembirakan lagi saya hamil. ( Saat ini anak saya telah lahir dan sehat-sehat saja / normal )

> Saya seorang peneliti Cloning di Jepang dan ada tumor di payudara saya, telah pernah dioperasi tapi tumbuh kembali dan membesar dengan cepat. Pada saat di bedah gaib saya merasakan tumor saya seperti dioperasi dan tumor lenyap. Perlu waktu puluhan mungkin ratusan tahun untuk meneliti terapi NurSyifa'.

> Sebagai seorang manula, berbagai keluhan penyakit timbul dan berbagai obat-obatan terpaksa saya minum agar bisa mengurangi derita saya. Dengan diterapi beberapa kali saja, saya merasa kondisi tubuh saya sehat bagai waktu masih perawan lagi.

> Awalnya saya berobat ke NurSyifa' untuk meningkatkan Iman Taqwa dan Ibadah ke Allah SWT, Saya tak menyangka bahwa tenyata benar-benar bisa menyembuhkan berbagai penyakit, bahkan sejak diterapi fikiran jadi tenteram, dan anehnya nyamuk yang sebelumnya menggila dirumah, lenyap tanpa disemprot. Alhamdulillah banyak rejeki masuk tanpa disangka-sangka....

> Tujuanku ke NurSyifa' tertarik ikutan program Pra Kerejekian, yaa agar lancar usahaku. Aku ikut 4 x terapi dan kemudian daftar Pra-Kerejekian. Ternyata luar-biasa heboh dan semua nyata terbukti. Yang tak kuduga-duga, benjolan didada kiriku selama lebih dari 8 tahun terkhir ini mendadak lenyap sembuh setelah ikut program Pra-Kerejekian. Syukur Alhamdulillah ! Jadi aku tertarik untuk melanjutkan ikutan Buka Aura dan program lainnya.....

> Alhamdulillah, berobat di NurSyifa' selain terasa cepat sembuhnya, suasananya kekeluargaan, ramah pelayanannya, sehingga serasa dirumah sendiri.  Saya gembira karena sembuh, kembali sehat, ternyata dengan diterapi koq rejeki menjadi lebih lancar......

 > Kejadian Sehari-hari di NurSyifa' : Setelah Anda Mempelajari Info-info di Web-site Terapi NurSyifa' ini yang sangat lengkap dan luas (lebih dari 1.000 pages ), dengan Fakta-faktanya yang jelas, lugas dan terperinci, Yakinlah bahwa tidak mungkin Kami Mengecewakan Anda. Dengan pengalaman praktek puluhan tahun Kami siap melayani Anda......Info lanjut >>>

> Perut saya yang mengeras, sakit dan terasa kencang, saat di EQN menjadi kendor, lembek dan normal kembali, apa sih alat PQN itu ? Kalau memang manfaatnya begitu hebat, perlu untuk di perbanyak agar semua orang dapat sembuh dari berbagai penyakit. PQN, Pemancar Kuantum NurSyifa' >>>

> Pengobatan Terapi NurSyifa', membimbing para pasien berjalan diatas satu jalan penyembuhan yang melebihi, diatas kondisi manusia biasa.....

 Memohon Hanya kepada Allah, Mengharapkan Pertolongan & Ridho-NYA :

> Kami di NurSyifa' tidak bersekutu - berkolusi dengan Mahluk2 halus seperti Jin, Tuyul, Khodam, Setan, dll., Dan Insya Allah Tidak menyimpang dari Syariat dan Akidah Islamiyah.

Para peneliti bahkan ada diantaranya yang dari Jepang, setelah datang ke NurSyifa' berpendapat : Untuk meneliti Terapi NurSyifa' ini dibutuhkan waktu puluhan hingga ratusan tahun mungkin lebih.

Dari hasil penyelidikan melihat fenomena ilmiah yg diatas-normal :

---->
 Paradigma Baru Pengobatan yang Spektakuler 
---->

Terapi NurSyifa' mampu merubah sel darah putih yang abnormal ke normal, diatas rasional. Hanya saja secara medis hingga sekarang belum punya cara untuk merangsang sel darah yang abnormal menjadi normal, dimana yang baru ditemukan di dunia medis saat ini adalah cara membunuh sel-sel yang abnormal tadi, yaitu dengan di Kemoterapi. ( *Komentar dokter yang meneliti Terapi NurSyifa' )

Dengan Terapi NurSyifa' istimewanya dapat dicoba untuk mendisain ulang, artinya di Struktur dari awal (diprogram ulang), seperti kembali ke awal di disain lagi selnya kembali ke awal tapi pada prinsipnya tetap sama, intervensi langsung ke DNA nya (dikoreksi), memang kalau dimedis tidak punya cara seperti ini,  jadi kalau ada yang sakit, maka yang sakitnya saja dibuang. ( *Komentar dokter yang meneliti Terapi NurSyifa' )

Enerji Sinar Penyembuh NurSyifa'  berfungsi seperti pengobatan super canggih menggunakan Micro Nano Robot Technology yang bisa memperbaiki dan memprogram ulang sel-sel tubuh manusia yang rusak dan mengembalikannya ke program aslinya yaitu sel-sel yang sehat, kemudian mempercepat proses regenerasi sel. Ini merupakan teknologi masa depan kemukjizatan al-Qur'an. ( *Komentar Fisikawan & Peneliti yang sudah mencoba dan merasakan Terapi NurSyifa' )

Kenyataan yang sungguh-sungguh terjadi terlihat dihadapan kita, mau tidak mau kita harus dengan sikap ilmiah yang sejati menghadapi kenyataan objektif yang diatas-normal ini.

Bila begitu mengapa Terapi NurSyifa' memiliki efek yang begitu ajaib? Sebab dalam bimbingan prinsip diatas-normal "Teknologi Al Qur'an" akan menghasilkan efek penyembuhan, perbaikan yang diatas-normal.

* Sebenarnya ada 2 kiblat besar dunia kedokteran (pengobatan) kita ini :

1. Kedokteran barat seperti yang dianut sebagian besar dokter yang ada di dunia ini. 2. Kedokteran timur ( yang orang biasa sebut sistem pengobatan alternatif).

Saya pribadi sebagai salah seorang dokter yang dididik dengan metode barat tentu meyakini sistem barat yang lebih cocok, namun demikian saya tidak akan menyalahkan orang yang memilih metode lain, yang disebut pengobatan alternatif sepanjang itu tidak berbau mistik / supranatural.

Jenis pengobatan apapun juga yang tergolong pengobatan alternatif tentunya sah-sah saja dipilih oleh pasien. Namun pasti itu tidak akan disarankan oleh para dokter, karena memang dasar berpikirnya berbeda. ( *Komentar seorang dokter )

Suatu saat nanti, bilamana teknologi pengobatan Islam (Terapi NurSyifa' ) bisa dipadukan dengan teknologi pengobatan konvensional ( Medis / Barat ), maka akan dicapai suatu sistem pengobatan super canggih yang tiada duanya. (Perpaduan pengobatan Timur dan Barat )***

*Mohon Do'a Restunya agar suatu saat nanti Terapi NurSyifa' memiliki Rumah Sakit Islam Ter-modern serta berhasil Memadukan Pengobatan Timur dan Barat ( Dunia Alternatif dan dunia Kedokteran / Medis )....

> Daftar Penyakit yang Bisa Disembuhkan >>>

Lihat : Pengobatan Penyakit Kronis yang Manjur & Ampuh >>>

> Bila Anda sudah merasa Frustasi dengan Penyakit Anda yang tidak kunjung Sembuh, Terapi NurSyifa' dapat menjadi jawabannya. Berdasarkan pada petunjuk Al-Qur'an dan As-Sunnah. Teknik Penyembuhan dengan Cara ini bisa menjadi Alternatif Akhir bagi Anda. Dengan menjalani Terapi di NurSyifa tidak ada resiko dan / atau efek samping negatif.

 Terapi NurSyifa' Menyembuhkan Tanpa Meninggalkan Bekas

* Pengobatan dengan Teknologi Al-Qur'an memberi Hikmah Kesembuhan yang memadai dan Insya Allah tidak akan pernah Melukai dan Menyakiti siapapun. (Tanpa Pembedahan, tanpa Operasi atau memasukan alat kedalam tubuh)

 Tidak Ada yang Mustahil dengan Teknologi Al Qur'an dari Allah SWT

> Pastikan Untuk Memperoleh Kesembuhan-NYA.

  > INFO-INFO LAINNYA : 

 CyberMED : Alternatif : Mengobati penyakit tak selamanya memakai cara medis nan modern. Jika pihak medis sudah angkat tangan, cara non medis bisa dijadikan alternatif. Apalagi jika pengobatan langsung meminta kuasa Tuhan dalam proses penyembuhannya. Mengobati penyakit dengan minum obat atau berobat ke dokter memang soluisi yang tepat. Tapi jika penyakit tak kunjung sembuh, tak perlu kecil hati dengan metode llahiah Nur-Syifa, aneka penyakit bisa disembuhkan.... Info lanjut >>>

Kompas Cyber Media : Sekarang Hawari sedang menjalani terapi doa di NurSyifa. Selain itu juga tetap melakukan terapi motorik dan fisioterapi. Sepengetahuan Yanti, terapi itu bisa memperbaiki kondisi otaknya sampai 80 persen. Bahkan ada kasus yang setelah diterapi mampu menduduki peringkat satu di sekolah umum. "Saya melakukan terapi ini karena melihat ada harapan baik untuk dia," tuturnya. Info lanjut >>>

Suara Karya OnLine : Terapi alternatif itu, kata Bambang Irawan, bermula dari ketidakpercayaannya pada hal-hal gaib dan yang tak bisa dijelaskan secara rasional. Bambang sempat menyangsikan kehebatan doa untuk mengobati penyakit. "Mungkin karena dari kuliah saya sudah bergelut pada hal yang material, maka untuk hal yang tidak bisa dijelaskan secara akal sehat bisa dibilang sulit dipercaya. Walaupun pada dasarnya saya sangat percaya pada Tuhan," tutur Bambang membuka kisahnya. Info lanjut >>>

Terapi NurSyifa' Menyembuhkan Penyakit pada Bayi dan Anak-anak >>>

Terapi NurSyifa' Menyembuhkan Penyakit pada Wanita, Wanita Karir dan Manula >>>

Konsultasi Kesehatan >>>

Pengobatan Penyakit Jantung >>>

Konsultasi kepada Ahli Konsultant Spiritual >>>

---->
 DO'A / DZIKIR MOHON KESEMBUHAN



Adz-hibil ba'sa rabban naas, isyfinii antasy-syaafii, laa syifaa-a illaa syifaa-uk, syifaa-an laa yu-ghaadiru saqomaw walaa alamaa.

Lenyapkanlah penderitaanku wahai Tuhan sekalian Manusia. Sembuhkanlah aku. Engkaulah pemberi kesembuhan. Tiada kesembuhan kecuali kesembuhan daripada-Mu, kesembuhan yang tidak akan menimbulkan bekas. ( Al Hadits )

 TERAPI NURSYIFA' MENGOBATI DENGAN KEKUATAN DZIKIR DAN DO'A

Biaya 1x Terapi hanya Rp. 100.000,-- s/d Rp. 500.000,- Tergantung Berat Ringannya Penyakit, Seikhlasnya Bagi yang Kurang Mampu, Sudah Termasuk Obat, berupa Jamu (Herbal) hasil Penelitian dan Pengalaman Mengobati puluhan tahun, Madu, dan air Zamzam ( bila masih tersedia ). Snack dan Minuman tersedia Gratis. Setiap hari Jum'at Siang para Pasien dijamu Makan Gratis di NurSyifa' ( Fissabilillah ). Ruangan AC.

> Puji Syukur kehadirat Allah, Penemuan Kami EQN dan PQN Berhasil Menjembatani antara keajaiban Teknologi mutakhir Elektronika dan Teknologi Al-Qur'an yang Luar biasa, menjadi Teknologi Masa Depan Islami yang Spektakuler dengan berbagai manfaatnya terwujud Nyata terlihat di NurSyifa', Alhamdulillah...

 EQN PQN, Program Teknologi Stimulasi Otak dan Tubuh Manusia >>>

Biaya yang Perlu Anda Sediakan >>>

Ø  Bagi yang benar2 Tidak Punya Biaya untuk Berobat, SIlahkan saja Datang. Jangan Ragu dan Bimbang, tidak dipungut Biaya / Gratis....! Yang Terpenting Kembali Sembuh & Sehat sehingga dapat Beribadah lagi dengan sempurna. Kami para Penyembuh di NurSyifa' melaksanakan Pengobatan karena Allah.
" Hai manusia , telah datang kepadamu kitab yang berisi pelajaran dari Tuhanmu dan sebagai obat penyembuh jiwa, sebagai petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman ". ( QS. 10 : 57 )

> Alhamdulillah, atas Petunjuk dan Pertolongan Allah, Terapi NurSyifa' Berhasil Memadukan Pengobatan Islami Mukjizat Al Qur'an dengan Terapi Biologi dan resep Ramuan Herbal (Jamu) khazanah Nusantara. Hasilnya adalah Pengobatan Super Normal yang Revolusioner yang Mampu Mengobati berbagai macam Penyakit berat hingga Kronis sekalipun selama lebih dari dua puluh tahun++ terakhir ini.

* Ibnu Sina adalah Pelopor Pengobatan Islam Modern yang Jenius, Kami di NurSyifa' berusaha untuk melanjutkan perjuangannya yang Legendaris itu.

* Dengan Menyalurkan Energi Sinar Kesembuhan NurSyifa' dari Allah Yang Maha Penyembuh, Alhamdulillah, Kami Mampu Mengobati berbagai Penyakit Medis & Non Medis hingga Kronis, bahkan yang Medis telah Angkat tangan.

 Terapi NurSyifa' Menyembuhkan Tanpa Meninggalkan Bekas

Apakah ini yang Anda Inginkan ? Sehat, Sembuh dari Berbagai Penyakit yang diderita bahkan yg Kronis Sekalipun ? Kembali Menjalani Kehidupan Normal ? Coba di Terapi NurSyifa', Insya Allah obatnya telah tersedia untuk Anda.

 > Terapi NurSyifa' Kini Dilengkapi Ilmu Adz-Dzariyat dan Ilmu Al-Waqi'ah <

*Dengan Semakin Meningkatnya Kemampuan Beliau, Semakin Banyak Saja Pasien yang Datang Berhasil Disembuhkan, Akibatnya Semakin Banyak Saja Pasien Baru Berdatangan dari Berbagai Jurusan, Tempat & Daerah untuk Berobat Menyembuhkan Semua Penyakit yang Mereka Derita.

 > Pengantar Pengobatan, Penyembuhan Penyakit, Kesehatan :

" Setiap Penyakit itu pasti ada obatnya,  jika tepat obatnya maka Penyakit akan Sembuh dengan izin Allah 'Azza wa Jalla ". ( HR. Muslim ).

" Allah tidak akan menurunkan suatu penyakit melainkan Allah juga menurunkan obatnya " ( HR. Abu Hurairah ).

Terapi NurSyifa' yang bersumber kepada Al-Qur'an dan As-Sunnah, telah dikenal sejak berabad-abad yang lalu sebagai pengobatan Ruqyah, dan berbagai pengobatan Islami lainnya secara syar'i, hasil pembelajaran dan perpaduan dari kitab-kitab pengobatan Islami dan menggali dari isi Al-Qur'an yang kini dikenal sebagai Pengobatan Teknologi Al-Qur'an yang datangnya dari Allah SWT.

> Setiap Pabrik, misal pabrik TV, tentu akan memberikan buku Petunjuk Penggunaan bagi para pemakai TV produknya dan akan mendidik para teknisi / bagian service agar bisa menyetel TV, bahkan memperbaikinya bila rusak, dan memberi mereka buku Petunjuk Perbaikan dan Penyetelan.

Allah SWT sebagai Pencipta Manusia telah menurunkan Al-Qur'an sebagai Buku Petunjuk ( Manual book ) dan didalamnya tersembunyi juga Petunjuk untuk Menyembuhkan dan Menyehatkan tubuh Manusia bila mereka Sakit atau dalam Kesulitan, dan memberi jalan keluar yang terbaik. (Jalan menuju kehidupan yang lebih baik)

Kami di NurSyifa' setelah menggali lebih dalam lagi isi Al Qur'an, telah mendapatkan Ilmu Pengobatan dengan Teknologi Al-Qur'an, sehingga bisa mengobati, menyembuhkan dan memberi bimbingan berbagai metode - cara - keilmuan agar manusia bisa menjalani kehidupan dengan lebih baik, berfikir positip Islami, sukses, berlimpah rejeki sesuai berbagai petunjuk yang dipaparkan di Al-Qur'an, bimbingan regular maupun intensif.

Karena (Al-Qur'an) memang khusus ditujukan bagi setiap manusia (Rahmatan lil Alamin), maka sangatlah mudah untuk dipahami, bahkan sangat rasional sehingga kita sebelum ini tidak menyadari, membayangkannya sebagai suatu kemampuan yang luar biasa.

> Bilamana ditingkat Manusia saja sudah menciptakan program Komputer yang bisa Auto-Recovery - System Restore, yang bisa memperbaiki / Menyembuhkan dirinya sendiri bila rusak, Bagaimana dengan tingkat Allah Tuhan Yang Maha Kuasa ? Tentu saja lebih canggih lagi karena manusia adalah komputer super.....


Berbagai metode & keilmuan yang digali dari Al-Qur'an dan Hadits diterapkan untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang diderita orang-orang / pasien yang datang...., salah satunya Insya Allah akan cocok untuk mengobati penyakit yang mereka derita, agar kembali sehat, sehingga bisa menjalani kehidupan ini dengan lebih baik dan sejahtera...

Dengan berbekal pengalaman puluhan tahun mengamalkannya dalam mengobati tubuh Manusia HM Bambang Irawan S. Alhamdulillah, dengan melihat sekilas saja telah tahu penyakit seseorang dan cara menyembuhannya. Dan berbagai keilmuan hasil pengalaman puluhan tahun itupun telah pula diturunkan kepada murid-muridnya, terutama para Asisten Penyembuh yang handal dan telah bertekad menjadi manusia penuh manfaat untuk menolong sesamanya.

Dengan Ilmu Andalannya yaitu Terapi NurSyifa' dan Enerji Nur Ilahi yang luar biasa, yang datangnya dari Allah Tuhan Yang Maha Penyembuh, berbagai penyakit baik Medis, maupun non Medis hingga yang Kronis sekalipun, Insya Allah - Kun Fayakun dapat disembuhkan...

Terapi NurSyifa' bersifat Nyata dilengkapi dengan Ilmu Adz Dzariyat (Terapi Imajiner Kuantum), Ilmu Al Waqi'ah yang dilambari dengan Enerji Inti Bumi, Enerji Nur Bahari (Enerji Gelombang Lautan Seluruh Samudra di Dunia), serta Enerji Seluruh Meteor di Langit Ciptaan Allah, Kini Mampu Menyembuhkan berbagai Penyakit dengan Lebih Cepat lagi Mendekati Hampir Instant dengan menjadi Sarana Allah yang Maha Penyembuh sebagai Penyalur Energi Kesembuhan-NYA yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit berat hingga kronis sekalipun.

Dengan berdzikir mendekat pada Allah, dengan Membersihkan dan Mensucikan Jiwa, Raga, Hati maupun Fikiran hingga Cahaya diatas Cahaya Allah (QS. An-Nuur : 35) bisa menerangi hati kita dan mengusir berbagai penyakit dan sisi gelap di diri kita....

Subhanalloh, Maha Suci Allah dengan Segala Ciptaan-NYA.***

YAYASAN NURSYIFA'

 > TERAPI NURSYIFA' MENYEMBUHKAN PELBAGAI PENYAKIT KRONIS DENGAN AMAN <

" Tuhan memberikan kebijaksanaan kepada orang2 yang dikehendaki-Nya... ...hanya orang2 yang mau berfikir (cerdas) saja yang dapat mengambil (hikmah) pelajaran ini " (QS. 2 : 269)

Alhamdulillah, Terapi NurSyifa' Mampu Mengobati berbagai Penyakit Kronis seperti Kista, Myoma, Tumor, Kanker, Payudara, Kandungan, Jantung koroner, HIV, AIDS, Autis, Down Syndrome, Radang Otak, Gagal Ginjal, Batu Ginjal, Leukimia, HB Drop, Lever, Tokso, Hepatitis, Diabetes, Mandul, dll. Tanpa Pembedahan, tanpa Operasi dan tanpa obat2an Kimia yang keras.

> Mengapa Terapi NurSyifa' memiliki Efek yang begitu Ajaib? Sebab dalam bimbingan Prinsip diatas-normal Teknologi Al Qur'an akan menghasilkan Efek Penyembuhan, Perbaikan, Keberhasilan yang diatas-pemikiran normal. Kami semua di NurSyifa' hanya sebagai Sarana-NYA saja, Berbagai Keberhasilan & Keajaiban terjadi karena Idzin dan Ridho Allah.

Metode Pengobatan >>>

> Pengobatan Super Normal Terapi NurSyifa' : Ada diantara pasien yang datang ke pengobatan alternatif Terapi NurSyifa' saya lihat sudah "parah-parah". Baik dari segi penyakit maupun mentalnya. Bahkan ada diantara mereka yang tidak pernah sholat sama sekali, padahal mengakunya muslim. Dan celakanya, mereka yang "kurang" itu justru dari kelas menengah atas, kebanyakan karyawan atau bahkan ada diantaranya yang diketahui merupakan top eksekutif diperusahaan ternama. Bisa dibayangkan, mereka bekerja, mengambil keputusan, tanpa dilandasi aqidah Islam Masya Allah !

Pendekatan yang dilakukan di NurSyifa' yang pertama sekali, yaitu berusaha mendekatkan mereka dengan Tuhan, lewat dzikir. Ini dilakukan sebelum pasien diterapi atau mulai konsultasi, tidak pandang bulu, setiap yang datang di NurSyifa' wajib dzikir. Bahkan dalam masa terapi berlangsung, pasien diwajibkan untuk dzikir dalam jumlah hingga mencapai 1.000 x Setiap harinya. Dan diwajibkan juga untuk sholat tengah malam. Ini untuk mempercepat proses penyembuhan mereka.

Dan anehnya, ini benar-benar aneh ! Mereka biasanya bersedia tanpa banyak berkomentar, dan menjadi pasien setia untuk jangka waktu tertentu, bahkan mereka ikut dalam setiap kegiatan yang diadakan di NurSyifa'. Menurut mereka cara seperti ini, memberikan rasa tenang secara bathin. Dan akhirnya memberikan keyakinan akan kuasa Tuhan. Dan mereka juga sangat yakin dengan mendekatnya mereka kepada Tuhan, otomatis segala hajat mereka terwujud dan rejeki menjadi lancar.

> Peneliti yang Kagum.

> Untuk pasien yang datang dari luar kota, luar negeri, disekitar Yayasan NurSyifa', terdapat banyak tempat kost (bisa disewa mingguan, bulanan) dengan fasilitas mulai dari Fan hingga AC (ber-pendingin ruangan) dengan harga terjangkau, jarak hanya berkisar antara 50 sampai 200 meter saja (bisa dicapai tanpa perlu berkendaraan), dan ada juga hotel biasa sampai hotel berbintang. Kami di NurSyifa' belum bisa menyediakan ruang perawatan khusus bermalam. Informasi Penting Bagi Mereka yang Ingin Berobat ke NurSyifa' >>>

Sebelum Diterapi Pasien dibimbing untuk Mengaktifkan Nur Ilahi yang ada dalam Dirinya berupa Teknik Pernafasan dan cara Mengempiskan Perut. Bilamana Nur Ilahi-nya telah Aktif, Pasien bisa merasakannya karena tangannya bergetar-getar bergerak-gerak dalam gerak refleks dan bukan fikirannya yang menggerakkan.

 > KESAKSIAN SINGKAT PARA PASIEN :
---->

> Saya sangat gembira sekali karena putra saya yang terkena virus Tokso akut hingga menyebar ke jaringan otak dan menyebabkan kerusakan otak, kini telah berangsur sembuh. Sebelumnya dokter telah menyatakan penyakit anak saya itu tidak/belum ada obatnya. Setelah di terapi di NurSyifa', anak saya kini telah kembali ceria dan telah dapat membaca ataupun menulis kembali sebagai anak normal.

> Alhamdulillah, dengan terapi NurSyifa' payudara saya tidak perlu dioperasi. Hasil diagnosa dokter, terdapat beberapa benjolan dengan ukuran dari sebesar kacang hingga telur puyuh dan harus segera dioperasi. Setelah beberapa kali terapi, kemudian dilakukan bedah gaib, yang luar biasa adalah saat bedah gaib saya merasakan bahwa benjolan dipayudara saya dicabut. Dan ternyata setelah terapi beberapa benjolan lenyap, hilang. Setelah beberapa kali bedah gaib, semua benjolan lenyap hilang dan hasil USG negatip, saya sembuh....

> Saya pada umur setengah abad ini mengalami derita karena pengapuran dan rematik di kedua lutut serta asam urat dikedua kaki. Setelah diterapi di NurSyifa', dilakukan teknik penyinaran dan berbagai keluhan yang saya derita itu lenyap. Sekarang saya sangat bersyukur karena telah bisa beribadah lagi dengan normal.

> Menurut dokter saya harus cuci darah karena fungsi kedua ginjal menurun. Setelah beberapa kali terapi ternyata kencing saya yang tadinya sedikit sekali, berangsur normal, dan tubuh yang sebelumnya sangat lemah, telah kembali kuat. Setelah kembali memeriksakan diri, dinyatakan bahwa ginjal saya telah pulih dan berangsur normal kembali.

> Bayi saya dinyatakan jantung koroner, ada lubang sehingga darah kotor dan darah bersih tercampur hingga harus di-operasi. Dengan terapi NurSyifa', dua bulan kemudian bayi saya kembali sehat sebagaimana bayi normal, kulitnya dan matanya tidak kebiruan lagi.

> Pecah pembuluh darah diotak akibat darah tinggi menyebabkan saya stroke, sebelah tubuh saya lumpuh dan bicara jadi pelo. Beberapa minggu diterapi di NurSyifa', tidak pelo lagi dan saya sudah bisa berjalan walau masih agak takut jatuh.

> Anak saya sering panas dan dan kalau panasnya tinggi kejang. Alhamdulillah setelah diterapi di NurSyifa' sehat tidak panas-panas lagi. Rumah saya dibersihkan dan dipagar gaib oleh team Ghost-buster NurSyifa' kini terasa adem, nyaman dan tenteram.

> Terapi NurSyifa' ternyata bisa menyembuhkan penyakit Down Syndrome. Terbukti bahwa anak saya yang telah menghabiskan biaya puluhan juta hanya untuk memastikan penyakitnya saja (DS) belum pengobatannya, dengan terapi NurSyifa' kelebihan kromosom bisa dikoreksi hingga 95% lebih, dan kini anak saya bisa menjalani kehidupan mendekati seperti anak normal.

> Pusing, sakit kepala dan pusing itu keluhan sakit saya. Telah berbagai cara dan obat-obatan telah saya coba, bahkan berobat hingga keluar negeri, akan tetapi tetap saja sakit kepala, pusing dan sakit kepala. Obat-obatan sehari harus saya minum hingga 7 x dan tetap sakit kepala. Ternyata hanya dalam waktu 3 hari saja semua sakit kepala dan pusing itu lenyap tanpa bekas, tidak memerlukan obat lagi.

> Menurut dokter saya tidak bisa hamil karena ada mioma (myoma) di kandungan saya, bila kandungan dioperasi maka selamanya saya tidak bisa punya anak. Dengan terapi NurSyifa' mioma saya lenyap tanpa operasi, dan yang lebih menggembirakan lagi saya hamil. ( Saat ini anak saya telah lahir dan sehat-sehat saja / normal )

> Saya seorang peneliti Cloning di Jepang dan ada tumor di payudara saya, telah pernah dioperasi tapi tumbuh kembali dan membesar dengan cepat. Pada saat di bedah gaib saya merasakan tumor saya seperti dioperasi dan tumor lenyap. Perlu waktu puluhan mungkin ratusan tahun untuk meneliti terapi NurSyifa'.

> Sebagai seorang manula, berbagai keluhan penyakit timbul dan berbagai obat-obatan terpaksa saya minum agar bisa mengurangi derita saya. Dengan diterapi beberapa kali saja, saya merasa kondisi tubuh saya sehat bagai waktu masih perawan lagi.

> Awalnya saya berobat ke NurSyifa' untuk meningkatkan Iman Taqwa dan Ibadah ke Allah SWT, Saya tak menyangka bahwa tenyata benar-benar bisa menyembuhkan berbagai penyakit, bahkan sejak diterapi fikiran jadi tenteram, dan anehnya nyamuk yang sebelumnya menggila dirumah, lenyap tanpa disemprot. Alhamdulillah banyak rejeki masuk tanpa disangka-sangka....

> Tujuanku ke NurSyifa' tertarik ikutan program Pra Kerejekian, yaa agar lancar usahaku. Aku ikut 4 x terapi dan kemudian daftar Pra-Kerejekian. Ternyata luar-biasa heboh dan semua nyata terbukti. Yang tak kuduga-duga, benjolan didada kiriku selama lebih dari 8 tahun terkhir ini mendadak lenyap sembuh setelah ikut program Pra-Kerejekian. Syukur Alhamdulillah ! Jadi aku tertarik untuk melanjutkan ikutan Buka Aura dan program lainnya.....

> Alhamdulillah, berobat di NurSyifa' selain terasa cepat sembuhnya, suasananya kekeluargaan, ramah pelayanannya, sehingga serasa dirumah sendiri.  Saya gembira karena sembuh, kembali sehat, ternyata dengan diterapi koq rejeki menjadi lebih lancar......

 > Kejadian Sehari-hari di NurSyifa' : Setelah Anda Mempelajari Info-info di Web-site Terapi NurSyifa' ini yang sangat lengkap dan luas (lebih dari 1.000 pages ), dengan Fakta-faktanya yang jelas, lugas dan terperinci, Yakinlah bahwa tidak mungkin Kami Mengecewakan Anda. Dengan pengalaman praktek puluhan tahun Kami siap melayani Anda......Info lanjut >>>

> Perut saya yang mengeras, sakit dan terasa kencang, saat di EQN menjadi kendor, lembek dan normal kembali, apa sih alat PQN itu ? Kalau memang manfaatnya begitu hebat, perlu untuk di perbanyak agar semua orang dapat sembuh dari berbagai penyakit. PQN, Pemancar Kuantum NurSyifa' >>>

> Pengobatan Terapi NurSyifa', membimbing para pasien berjalan diatas satu jalan penyembuhan yang melebihi, diatas kondisi manusia biasa.....

 Memohon Hanya kepada Allah, Mengharapkan Pertolongan & Ridho-NYA :

> Kami di NurSyifa' tidak bersekutu - berkolusi dengan Mahluk2 halus seperti Jin, Tuyul, Khodam, Setan, dll., Dan Insya Allah Tidak menyimpang dari Syariat dan Akidah Islamiyah.

Para peneliti bahkan ada diantaranya yang dari Jepang, setelah datang ke NurSyifa' berpendapat : Untuk meneliti Terapi NurSyifa' ini dibutuhkan waktu puluhan hingga ratusan tahun mungkin lebih.

Dari hasil penyelidikan melihat fenomena ilmiah yg diatas-normal :

---->
 Paradigma Baru Pengobatan yang Spektakuler 
---->

Terapi NurSyifa' mampu merubah sel darah putih yang abnormal ke normal, diatas rasional. Hanya saja secara medis hingga sekarang belum punya cara untuk merangsang sel darah yang abnormal menjadi normal, dimana yang baru ditemukan di dunia medis saat ini adalah cara membunuh sel-sel yang abnormal tadi, yaitu dengan di Kemoterapi. ( *Komentar dokter yang meneliti Terapi NurSyifa' )

Dengan Terapi NurSyifa' istimewanya dapat dicoba untuk mendisain ulang, artinya di Struktur dari awal (diprogram ulang), seperti kembali ke awal di disain lagi selnya kembali ke awal tapi pada prinsipnya tetap sama, intervensi langsung ke DNA nya (dikoreksi), memang kalau dimedis tidak punya cara seperti ini,  jadi kalau ada yang sakit, maka yang sakitnya saja dibuang. ( *Komentar dokter yang meneliti Terapi NurSyifa' )

Enerji Sinar Penyembuh NurSyifa'  berfungsi seperti pengobatan super canggih menggunakan Micro Nano Robot Technology yang bisa memperbaiki dan memprogram ulang sel-sel tubuh manusia yang rusak dan mengembalikannya ke program aslinya yaitu sel-sel yang sehat, kemudian mempercepat proses regenerasi sel. Ini merupakan teknologi masa depan kemukjizatan al-Qur'an. ( *Komentar Fisikawan & Peneliti yang sudah mencoba dan merasakan Terapi NurSyifa' )

Kenyataan yang sungguh-sungguh terjadi terlihat dihadapan kita, mau tidak mau kita harus dengan sikap ilmiah yang sejati menghadapi kenyataan objektif yang diatas-normal ini.

Bila begitu mengapa Terapi NurSyifa' memiliki efek yang begitu ajaib? Sebab dalam bimbingan prinsip diatas-normal "Teknologi Al Qur'an" akan menghasilkan efek penyembuhan, perbaikan yang diatas-normal.

* Sebenarnya ada 2 kiblat besar dunia kedokteran (pengobatan) kita ini :

1. Kedokteran barat seperti yang dianut sebagian besar dokter yang ada di dunia ini. 2. Kedokteran timur ( yang orang biasa sebut sistem pengobatan alternatif).

Saya pribadi sebagai salah seorang dokter yang dididik dengan metode barat tentu meyakini sistem barat yang lebih cocok, namun demikian saya tidak akan menyalahkan orang yang memilih metode lain, yang disebut pengobatan alternatif sepanjang itu tidak berbau mistik / supranatural.

Jenis pengobatan apapun juga yang tergolong pengobatan alternatif tentunya sah-sah saja dipilih oleh pasien. Namun pasti itu tidak akan disarankan oleh para dokter, karena memang dasar berpikirnya berbeda. ( *Komentar seorang dokter )

Suatu saat nanti, bilamana teknologi pengobatan Islam (Terapi NurSyifa' ) bisa dipadukan dengan teknologi pengobatan konvensional ( Medis / Barat ), maka akan dicapai suatu sistem pengobatan super canggih yang tiada duanya. (Perpaduan pengobatan Timur dan Barat )***

*Mohon Do'a Restunya agar suatu saat nanti Terapi NurSyifa' memiliki Rumah Sakit Islam Ter-modern serta berhasil Memadukan Pengobatan Timur dan Barat ( Dunia Alternatif dan dunia Kedokteran / Medis )....

> Daftar Penyakit yang Bisa Disembuhkan >>>

Lihat : Pengobatan Penyakit Kronis yang Manjur & Ampuh >>>

> Bila Anda sudah merasa Frustasi dengan Penyakit Anda yang tidak kunjung Sembuh, Terapi NurSyifa' dapat menjadi jawabannya. Berdasarkan pada petunjuk Al-Qur'an dan As-Sunnah. Teknik Penyembuhan dengan Cara ini bisa menjadi Alternatif Akhir bagi Anda. Dengan menjalani Terapi di NurSyifa tidak ada resiko dan / atau efek samping negatif.

 Terapi NurSyifa' Menyembuhkan Tanpa Meninggalkan Bekas

* Pengobatan dengan Teknologi Al-Qur'an memberi Hikmah Kesembuhan yang memadai dan Insya Allah tidak akan pernah Melukai dan Menyakiti siapapun. (Tanpa Pembedahan, tanpa Operasi atau memasukan alat kedalam tubuh)

 Tidak Ada yang Mustahil dengan Teknologi Al Qur'an dari Allah SWT

> Pastikan Untuk Memperoleh Kesembuhan-NYA.

  > INFO-INFO LAINNYA : 

 CyberMED : Alternatif : Mengobati penyakit tak selamanya memakai cara medis nan modern. Jika pihak medis sudah angkat tangan, cara non medis bisa dijadikan alternatif. Apalagi jika pengobatan langsung meminta kuasa Tuhan dalam proses penyembuhannya. Mengobati penyakit dengan minum obat atau berobat ke dokter memang soluisi yang tepat. Tapi jika penyakit tak kunjung sembuh, tak perlu kecil hati dengan metode llahiah Nur-Syifa, aneka penyakit bisa disembuhkan.... Info lanjut >>>

Kompas Cyber Media : Sekarang Hawari sedang menjalani terapi doa di NurSyifa. Selain itu juga tetap melakukan terapi motorik dan fisioterapi. Sepengetahuan Yanti, terapi itu bisa memperbaiki kondisi otaknya sampai 80 persen. Bahkan ada kasus yang setelah diterapi mampu menduduki peringkat satu di sekolah umum. "Saya melakukan terapi ini karena melihat ada harapan baik untuk dia," tuturnya. Info lanjut >>>

Suara Karya OnLine : Terapi alternatif itu, kata Bambang Irawan, bermula dari ketidakpercayaannya pada hal-hal gaib dan yang tak bisa dijelaskan secara rasional. Bambang sempat menyangsikan kehebatan doa untuk mengobati penyakit. "Mungkin karena dari kuliah saya sudah bergelut pada hal yang material, maka untuk hal yang tidak bisa dijelaskan secara akal sehat bisa dibilang sulit dipercaya. Walaupun pada dasarnya saya sangat percaya pada Tuhan," tutur Bambang membuka kisahnya. Info lanjut >>>

Terapi NurSyifa' Menyembuhkan Penyakit pada Bayi dan Anak-anak >>>

Terapi NurSyifa' Menyembuhkan Penyakit pada Wanita, Wanita Karir dan Manula >>>

Konsultasi Kesehatan >>>

Pengobatan Penyakit Jantung >>>

Konsultasi kepada Ahli Konsultant Spiritual >>>

---->
 DO'A / DZIKIR MOHON KESEMBUHAN



Adz-hibil ba'sa rabban naas, isyfinii antasy-syaafii, laa syifaa-a illaa syifaa-uk, syifaa-an laa yu-ghaadiru saqomaw walaa alamaa.

Lenyapkanlah penderitaanku wahai Tuhan sekalian Manusia. Sembuhkanlah aku. Engkaulah pemberi kesembuhan. Tiada kesembuhan kecuali kesembuhan daripada-Mu, kesembuhan yang tidak akan menimbulkan bekas. ( Al Hadits )

 TERAPI NURSYIFA' MENGOBATI DENGAN KEKUATAN DZIKIR DAN DO'A

Biaya 1x Terapi hanya Rp. 100.000,-- s/d Rp. 500.000,- Tergantung Berat Ringannya Penyakit, Seikhlasnya Bagi yang Kurang Mampu, Sudah Termasuk Obat, berupa Jamu (Herbal) hasil Penelitian dan Pengalaman Mengobati puluhan tahun, Madu, dan air Zamzam ( bila masih tersedia ). Snack dan Minuman tersedia Gratis. Setiap hari Jum'at Siang para Pasien dijamu Makan Gratis di NurSyifa' ( Fissabilillah ). Ruangan AC.

> Puji Syukur kehadirat Allah, Penemuan Kami EQN dan PQN Berhasil Menjembatani antara keajaiban Teknologi mutakhir Elektronika dan Teknologi Al-Qur'an yang Luar biasa, menjadi Teknologi Masa Depan Islami yang Spektakuler dengan berbagai manfaatnya terwujud Nyata terlihat di NurSyifa', Alhamdulillah...

 EQN PQN, Program Teknologi Stimulasi Otak dan Tubuh Manusia >>>

Biaya yang Perlu Anda Sediakan >>>

Ø  Bagi yang benar2 Tidak Punya Biaya untuk Berobat, SIlahkan saja Datang. Jangan Ragu dan Bimbang, tidak dipungut Biaya / Gratis....! Yang Terpenting Kembali Sembuh & Sehat sehingga dapat Beribadah lagi dengan sempurna. Kami para Penyembuh di NurSyifa' melaksanakan Pengobatan karena Allah.

" Berdasarkan al Fatihah - al Qur'an dan al Hadits "

 Terapi NurSyifa' Menyembuhkan Penyakit Jantung hingga Jantung Koroner & Penyakit Dalam Lainnya

TERDAPAT beberapa faktor yang menyebabkan seseorang diserang dan mengidap penyakit jantung. Diantaranya yaitu asap rokok, tekanan perasaan (stres, depresi), kandungan lemak tinggi, kolesterol, kurang berolah raga, darah tinggi dan kencing manis.

1. Asap rokok dikenal pasti sebagai penyebab utama sakit jantung. Asap rokok ini akan mempercepat pembekuan darah, menggalakkan pengendapan lemak pada dinding jantung dan mengurangi supply oksigen ke jantung dan peredaran darah.

2. Seseorang yang mengalami tekanan perasaan (stres, depresi) maka akan menyebabkan denyutan jantungnya semakin meningkat dan sekaligus menyebabkan tekanan darahnya turut meningkat.

3. Mengkonsumsi lemak yang terlalu tinggi seperti mentega, minyak sapi, daging berlemak turut memberi andil negatif kepada jantung seseorang dan membahayakan kesehatan mereka.

4. Olah raga (senam) penting untuk menguatkan jantung sekaligus mampu memperbaiki pengaliran darah ke jantung.

5. Darah tinggi akan menyebabkan penyempitan pembuluh darah, malah keadaan ini menyebabkan jantung terpaksa memompa lebih kuat untuk mengalirkan darah melalui saluran yang sempit. Lebih tinggi tekanan darah, lebih besar peluang serangan sakit jantung.

6. Penderita penyakit kencing manis mempunyai peluang yang lebih tinggi mendapat serangan penyakit jantung.

Saran untuk mengatasi masalah penyakit jantung adalah : berusaha berhenti merokok, melakukan aktivitas olah-raga, senam secara teratur, mendapat istirahat yang cukup dan refresing menghirup udara segar di gunung, dipantai atau ditempat terbuka, berdzikir dan meningkatkan ibadah untuk mencapai ketenangan bathin.

Fungsi Utama Jantung dan Paru-paru :

Tugas utama jantung ialah memompa darah ke seluruh organ tubuh dan menampungnya kembali setelah dibersihkan di ginjal dan paru-paru. Kemampuan otot jantung melaksanakan tugas tersebut berangsur-angsur menurun sejalan dengan pertambahan usia. Penurunan kemampuan ini akan semakin mencolok bila ada keadaan lain yang turut mempengaruhi fungsi otot jantung tersebut. Misalnya, infeksi otot jantung/selaput otot (miokarditis/perikarditis), berkurangnya oksigen karena penyempitan pembuluh darah yang menyuplainya (penyakit jantung koroner), bertambahnya massa otot karena meningkatnya tekanan jantung (hipertensi), dll.

Gangguan fungsi Diastolik :

Hipertensi akan mengubah struktur / morfologi otot jantung dan berangsur-angsur akan mengurangi kemampuan elastisitasnya. Tekanan akhir relaksasi jantung turut meningkat, sehingga menyulitkan arus balik dari paru-paru memasuki serambi kiri jantung. Cairan di paru-paru akan mudah merembes ke kantong-kantong udara, sehingga menimbulkan sesak napas. Dengan demikian, paru-paru turut menjadi rentan terhadap peningkatan tekanan darah (diastolik) di jantung.

Dalam keadaan seperti ini, bila tekanan darah tiba-tiba melonjak tinggi, dapat terjadi suatu kegawatan jantung-paru akibat perembesan cairan dalam jumlah besar dan meluas ke hampir seluruh kantong-kantong udara dalam paru-paru. Pasien akan mengeluh sesak napas berat. Lebih lega mengambil posisi duduk atau setengah tidur, karena bila berbaring cairan di paru-paru akan menempati hampir seluruh ruang ventilasi udara. Frekuensi jantung meningkat untuk mengkompensasi berkurangnya isi-sekuncup, agar curah-jantung semenit dapat memenuhi kebutuhan tubuh.

Oleh karena itu orang yang lemah jantung, pada awalnya mengeluh lekas capek, batuk-batuk sampai sesak napas berat, disertai debaran jantung yang makin kencang dan kadang tidak beraturan.

Gangguan fungsi Sistolik :

Pada gilirannya bila gangguan fungsi diastolik berjalan terus, fungsi sistolik menyusul terganggu. Lemah-jantung menjadi makin nyata. Biasanya arus balik ke jantung makin terbendung, sehingga timbul pembengkakan pada kedua tungkai. Tekanan darah yang biasanya tinggi, kini menjadi normal sampai dengan rendah, bergantung pada berat-ringannya lemah jantung.

Demikianpun dengan sesak napas, mulai dari yang ringan sampai berat. Ada suatu pengelompokan dari New York Heart Association yang menetapkan empat klasifikasi fungsional lemah-jantung (heart failure). Pertama, dengan aktivitas berat baru timbul sesak napas. Kedua, pekerjaan sehari-hari tak dapat dilaksanakan dengan baik karena mudah capek sampai sesak napas. Ketiga, aktivitas ringan dalam rumah pun telah menimbulkan sesak napas. Keempat, meski dalam keadaan istirahat pun pasien sesak napas.

Penyakit Penyerta, Ikutan :

Keadaan lain yang turut memberatkan perjalanan penyakit ini ialah penyakit jantung koroner. Dalam keadaan kekurangan / defisit suplai oksigen ke otot jantung akibat penyempitan pembuluh koroner, enersi yang tersedia diprioritaskan untuk fungsi sistolik terlebih dahulu. Dengan kata lain kehabisan energi untuk relaksasi.

Fungsi diastolik makin terganggu dan makin melemahkan fungsi jantung. maka besar kemungkinan lemah-jantung yang dialami diperberat oleh penyakit jantung koroner sebagai penyakit penyerta.

Berpantang Mati sebelum Ajal

Strategi pengobatan akan berubah seandainya ditemukan penyakit jantung koroner. Bila hipertensi yang dominan, maka pengobatan terutama diarahkan pada upaya menurunkan tekanan. Tapi bila suplai oksigen ke otot jantung yang semakin defisit akibat penyakit jantung koroner, maka pengobatan terutama diarahkan pada upaya membesarkan pembuluh koroner (vasodilatasi) dan tindakan revaskularisasi.

"Berpantang Mati sebelum Ajal", demikian ungkapan bijak yang perlu diterapkan oleh pasien. Maksudnya, perlu mengubah kebiasaan hidup dan melakukan penyesuaian gaya hidup yang selaras dengan kemampuan jantung. Mengatur menu dan pola makan, meningkatkan kecerdasan emosi, dan memantapkan spiritual fitness merupakan bagian yang tak terpisahkan dari keseluruhan manajemen lemah-jantung.

> Saat ini tidak ada obat, serum maupun vaksin yang dapat menyembuhkan manusia dari penyakit Jantung secara Medis, termasuk juga operasi seringkali gagal dan berakibat Kematian. Akan tetapi penyakit ini dapat disembuhkan dengan menggunakan Teknologi al Quran yang datangnya dari Allah dengan datang berobat ke Yayasan NurSyifa' Jakarta.

Berbagai Penyakit Jantung hingga Kronis tersebut dapat Disembuhkan :

* Berdasarkan Penelitian dan Pengalaman Mengobati selama Puluhan Tahun terhadap berbagai Penyakit Jantung dan Paru-paru, Terapi NurSyifa' mampu mengatasi dan menyembuhkan berbagai penyakit tersebut diatas.

* Telah Mengetahui Sebab Musabab Munculnya suatu Penyakit dan Telah menemukan Ramuan Obat-nya yang Manjur dan Mustajab. Hingga penyakit yg Kronis sekalipun mampu Disembuhkan dengan Cepat tanpa Efek Samping.

Sistematika Proses Pengobatan / Penyembuhan hingga Sehat Kembali :

Berdzikir dan Beribadah mendekat kepada Allah.

Teknik Konsentrasi / Meditasi Memusatkan Fikiran kepada yang Kita Inginkan dipadu dengan Teknik Pernafasan dan Visualisasi.

Teknik Mengkonsentrasikan Fikiran terhadap Proses Penyembuhan, Pembersihan Diri membuang sisi gelap, enerji negatif, sifat buruk, kenangan buruk, trauma, mengusir kebencian, dendam, sakit hati, kesusahan, kesedihan, dll. sehingga perasaan tenang tenteram dan menyenangkan muncul dan mengisi hati nurani kita.

Pembangkitan Enerji Nur Ilahi dan teknik Pengalir-alirkannya untuk membersihkan berbagai penyakit, gangguan fikiran, flek-flek hitam, dll. sehingga seluruh tubuh bersih dan bersinar terang. Pada fase ini perasaan telah tenang, bebas dari stres depresi dan ketegangan, mulai timbul rasa bahagia, optimisme, semangat dan vitalitas baru, badan terasa enak dan nyaman.

Menggunakan Kombinasi Pengobatan berupa : Pengaliran Enerji Sinar Penyembuh NurSyifa' mukjizat al-Quran, Terapi Biologi, Obat Alami : Ramuan Jamu Herbal, Madu, dll.

Kerusakan jaringan di jantung, paru-paru dikoreksi, otot-otot di jantung dan paru-paru diperkuat, sel-sel yang sehat diregenerasi terintegrasi dengan sel lama, memperkuat kondisi fisik, meningkatkan fungsi kerja organ tubuh lainnya, mempercepat proses kesembuhan dan meningkatkan Anti body (Daya kekebalan Tubuh) agar penyakit ikutan segera sembuh.

Teknik menggunakan enerji Nur Ilahi yang telah dibangkitkan itu, membantu aktif proses kesembuhan, sehingga terjadi perpaduan antara penyembuh dan pasien yang akhirnya mampu mengusir penyakit yang kronis sekalipun.

Mengatur pembuangan racun penyakit yang telah hancur berupa : bakteri, virus, kuman, dll. melalui saluran pembuangan seperti air seni, air besar dan keringat. (salah satunya dengan banyak minum air putih).

Proses Pemulihan Diri Revitalisasi.

Menurut penelitian konvensional pertumbuhan pada anak-anak melambat setelah usia 8 (delapan) tahun. Secara rasional itu menjelaskan mengapa kesembuhan pada anak-anak lebih cepat sedangkan pada Manula (Para Orang Tua) jauh lebih lambat, sehingga dibutuhkan banyak kesabaran.

Bagi pengobatan jantung (penyakit kronis), terapi pengobatannya tidak boleh terputus, mengingat : bagi penyakit syaraf ada aspek pemrograman yang harus dilakukan secara kontinyu dan berkelanjutan.

Untuk pasien yang datang dari luar kota dan luar negeri, disekitar Yayasan NurSyifa', terdapat banyak tempat kost (bisa disewa mingguan, bulanan) dengan fasilitas mulai dari Fan hingga AC (ber-pendingin ruangan) dengan harga terjangkau, dengan jarak hanya berkisar antara 50 sampai 200 meter saja (bisa dicapai tanpa perlu berkendaraan), dan ada juga hotel biasa sampai hotel berbintang. Kami di NurSyifa' belum bisa menyediakan ruang perawatan khusus bermalam.

Demikianlah, Bila ada keluarga Kita yang sakit segera diobati, karena penyakit sesungguhnya merupakan suatu derita yang berkepanjangan bagi mereka. Perhatikan kesehatan mereka karena bagaimanapun juga mereka masih tanggung jawab Kita.

Terapi NurSyifa' mengobati, Menyembuhkan dengan aman tanpa efek samping, bahkan meningkatkan harkat kehidupan secara signifikan.

Terapi NurSyifa' Telah Berpengalaman Mengobati selama Puluhan Tahun dengan menggunakan Pengobatan Islami yang telah dipercaya selama berabad-abad kemanjurannya dengan memadukan pada pengobatan tradisional berupa ramuan jamu (Herbal) dan Madu.

 PELAJARI LINK2 INI :

 > Khasiat Nyata Terapi NurSyifa' Bagi Penderita Sakit Jantung hingga Koroner :

Banyak penderita Sakit Jantung datang dengan berbagai keluhan, ada yang mengalami hypertensi, darah tinggi atau darah rendah, gangguan pada klep jantung atau bocor, sehingga darah bersih dan darah kotor bercampur, mengakibatkan keracunan darah, dlsb. Setelah diterapi dan meminum ramuan herbal di NurSyifa', berbagai keluhan mereka tersebut terkoreksi dan berangsur sembuh.

Banyak juga yang datang karena jantungnya harus dioperasi akan tetapi mereka tidak mau dioperasi karena takut ataupun karena biayanya yang terlalu besar dan mereka tidak mempunyai biayanya, sehingga mencari alternatif pengobatan lainnya yang terjangkau, akhirnya menemukan terapi NurSyifa'.

Terapi NurSyifa' mampu meregenerasi sel2 yang sehat mengganti sel2 yang rusak ataupun berubah fungsi, kembali kefungsi aslinya, sehingga kuat, sehat, sembuh dari berbagai keluhan penyakit yang mereka derita. Jantung kembali kuat, aktif dan berfungsi normal sebagai sediakala.

Berbagai gangguan pada pembuluh darah seperti penyempitan pembuluh darah, pengerasan dinding, aliran darah kurang lancar, dlsb. sehingga perlu di bypass, di baloon dlsb. dengan cepat mampu diatasi terapi NurSyifa' sehingga sembuh tanpa harus di operasi.

Terapi NurSyifa' juga mampu menyembuhkan gangguan pada darah seperti penggumpalan, pembekuan darah, HB drop turun, gangguan pada sel darah putih tumbuh abnormal sehingga memakan sel darah merah, dlsb. Berbagai gangguan fungsi dan metabolisme tersebut dalam waktu singkat dapat dikoreksi hingga kembali normal.

Terapi NurSyifa' mengobati bukan hanya penyakitnya saja akan tetapi juga menghancurkan langsung sumber2 penyakit, artinya mengobati dari hulu hingga ke hilir, dari ujung rambut hingga ujung kaki secara keseluruhan.

Kesimpulannya : Tidak perlu ragu lagi untuk menyembuhkan berbagai gangguan pada jantung dan pembuluh darah, terbukti Terapi NurSyifa' mampu mengatasi dan menyembuhkan berbagai gangguan pada jantung dan pembuluh darah dengan cepat, efektif, aman & ekonomis.

Lihat : Khasiat Nyata Terapi NurSyifa' Menyembuhkan Secara sangat Efektif >>>

> Kesehatan, Sembuh dari Berbagai Penyakit bahkan Kronis Sekalipun. >>>

> Terbuka Pintu Kebaikan Pintu Rejeki, Rejeki Mengalir Deras, Sukses, dll. >>>

> EQN dan PQN Berhasil Menjembatani antara Teknologi Mutahir Elektronika dan Teknologi Al Quran yang Luarbiasa. Menjadi Teknologi Masa Depan yang Spektakuler dengan Segala Keajaibannya Terlihat Nyata di NurSyifa'.

 EQN PQN, Program Teknologi Stimulasi Otak dan Tubuh Manusia >>>

Sejarah SIngkat Terapi NurSyifa' dari Awal hingga Lahirnya PQN >>>

**Membiarkan Penyakit Berbahaya hingga kronis seperti sakit Jantung, Kanker tanpa upaya Pengobatan bisa berakibat Fatal yaitu hidup penuh derita bahkan kematian. Firman Allah : " AKU tidak akan mengubah nasib seseorang kecuali orang itu sendiri mengubahnya ". Berikhtiar dan berusahalah mencari pengobatan yang cocok & manjur dijalan yang diridho'i Allah SWT......



> Bila Anda sudah merasa Frustasi dengan Penyakit Anda yang tidak kunjung Sembuh, Cobalah Pengobatan yang satu ini. Berdasarkan pada petunjuk Al-Qur'an dan As-Sunnah Penyembuhan dengan Cara ini bisa menjadi Alternatif Terbaik bagi Anda. Dengan menjalani Terapi di NurSyifa tidak ada resiko dan / atau efek samping negatif.

* Pengobatan dengan Teknologi Al-Qur'an memberi Hikmah Kesembuhan seutuhnya dan tidak akan pernah Melukai dan Menyakiti siapapun. (Tanpa Pembedahan, tanpa Operasi dan tanpa memasukkan alat kedalam tubuh)

*Kami membawa Pesan dan Harapan kepada semua orang yang menderita sakt, Sembuh dengan berobat Terapi NurSyifa', Insya Allah Kun Fayakuun....

**Bila ada keluarga atau teman yang sakit, Informasikan Pengobatan ini, agar mereka sembuh & kembali sehat, lihat, betapa bahagianya mereka menerima info ini.



TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH

Berbagai penyakit medis maupun non medis hingga kronis bisa disembuhkan dengan Terapi NurSyifa'. Bila Sakit segeralah Berobat, sebelum penyakitnya bertambah parah, minimal periksakan penyakit yang diderita. (Konsultasi Penyakit Gratis !)

**Para Pasien saat diterapi merasakan suatu gelombang enerji yang mengalir masuk kedalam diri mereka, yang terasa langsung memberi hikmah kesembuhan, melenyapkan rasa sakit dan penyakit, melenyapkan stres depresi ketegangan, mengisi fikiran dan hati dengan rasa tenang tenteram menyenangkan, menumbuhkan kesabaran dan melenyapkan temperamen emosi kemarahan, serta meningkatkan daya fikir imajinasi kreativitas, semangat dan vitalitas.

Hal itu terjadi dengan mengalir masuknya Enerji Sinar Penyembuh NurSyifa' yang datangnya dari Allah Yang Maha Menyembuhkan, Menggunakan Teknologi al-Qur'an yang diatas pemikiran normal.

Penyakit yang biasa menyerang Wanita & Wanita Karir >>>

Pengobatan Bagi Bayi dan Anak-anak >>>

Informasi Penting Bagi Mereka yang Ingin Berobat ke NurSyifa' >>>



" Berdasarkan surat al-Fatihah - al-Qur'an dan as Sunnah "

Al Qur'an adalah Buku Panduan dan Petunjuk ( Manual Book ) bagi setiap manusia, semua yang dibutuhkan telah tersedia didalamnya.

  YAYASAN NURSYIFA'

Jl. Gg. Tembok 26 - Menteng Raya - Jakarta Pusat 10340 - Belakang Gedung Joang '45 - Hotel Treva Int. ( Atau Masuk dari arah Kantor Pos Cikini )

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Kami lebih memprioritaskan untuk melayani puluhan pasien yang datang berobat setiap harinya.

Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK >>>

Pengobatan Terapi NurSyifa' Selama bertahun-tahun telah dipercaya Masyarakat Luas sebagai Alternatif Pengobatan selain Medis yang Terpercaya

Biaya 1x Terapi : Rp. 100.000,-- s/d Rp. 500.000,- Tergantung Berat Ringannya Penyakit, Seikhlasnya Bagi yang Kurang Mampu, Sudah Termasuk Obat, berupa Jamu (Herbal) hasil Penelitian dan Pengalaman Mengobati puluhan tahun, Madu, dan air Zamzam (bila masih tersedia). Snack dan Minuman tersedia Gratis. Ruangan AC

Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir....





























1 komentar: